Tuesday, 19 March 2024 03:48:25

Desain Rumah Mediterania Minimalis 1 dan 2 Lantai

Model desain rumah mediterania minimalis 1 & 2 lantai - Bagi sebagian orang, kadang rumah tidak hanya dianggap sebagai tempat berteduh, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan diri. Rumah dipandang sebagai alat untuk menampilkan gaya hidup atau kesenangan si pemilik pada sesuatu. Tak jarang, rumah menjadi bangunan arsitektural yang mempertontonkan citarasa seni yang tinggi.

Rumah minimalis berdesain Mediterania adalah salah satu contohnya. Gaya rumah minimalis yang diadopsi dari negara-negara Eropa Selatan itu saat ini banyak digandrungi di Indonesia. Dengan desainnya yang mewah, penuh ukiran, serta tiang-tiang yang menjulang, desain rumah Mediterania selalu terlihat gagah dan elegan.

Gambar Desain Rumah Mediterania Minimalis 1 Lantai

Desain Rumah Mediterania Minimalis Sederhana

Rumah gaya Mediterania ditandai dengan pilar-pilar tiang yang dipasang di depan pintu utama, serta corak bangunan yang amat dekoratif. Rumah minimalis Mediterania biasanya memiliki tampak muka atap yang menghadap depan, dihiasi dengan ukiran-ukiran rumit bergaya Renaissance.

Foto Rumah Mediterania Renaissance

Karakter rumah bergaya Mediterania adalah tinggi dan menjulang, namun Anda bisa menghadirkan rumah bergaya ini dalam konsep yang lebih sederhana. Umumnya rumah Mediterania memiliki dua lantai, tapi tak ada salahnya mengadopsi gaya rumah tersebut dalam lingkup rumah satu lantai yang lebih minimalis.

Model Rumah Mediterania Minimalis 1 Lantai

Ciri khas lainnya dari rumah gaya Mediterania adalah simetri, atau kesamaan pada sisi kanan dan kiri rumah, baik dari segi lebar, tampak muka, warna, maupun desain eksterior. Maka, desain rumah Mediterania minimalis sederhana biasanya membagi rumah dalam tiga bagian sama besar. Pintu utama diletakkan tepat di tengah-tengah rumah. Di depan pintu terdapat teras kecil yang disangga oleh tiang-tiang, biasanya berjumlah empat, serta kosong dari furniture.

Dilihat dari desain bangunannya, dapat dimaklumi jika rumah gaya Mediterania menelan biaya yang jauh lebih besar dari rumah minimalis biasa. Namun jangan khawatir. Cukup dengan menghadirkan ciri khas rumah Mediterania di atas pada hunian Anda, Anda pun bisa menikmati rumah bernuansa Yunani ini dengan harga yang sewajarnya.

Desain Rumah Mediterania 2 Lantai

Jika Anda ingin membangun rumah mewah, maka rumah bergaya Mediterania dengan 2 lantai adalah salah satu opsi terbaik. Rumah Mediterania 2 lantai tidak saja memamerkan bangunan dekoratif milik Anda, tetapi juga menghadirkan kesan berkelas dan “wah” dalam sekali pandang.

Model Desain Rumah Mediterania 2 Lantai Mewah

Untuk membuat rumah Mediterania 2 lantai Anda tampak berkharisma, buatlah pilar-pilar memanjang yang menyangga dari pondasi hingga atap. Pilar ini bisa berbentuk tiang bundar yang dihiasi banyak ukiran, biasanya berjumlah empat. Tiang-tiang tersebut menopang teras kecil di depan pintu utama, terus ke atas hingga melewati balkon, dan akhirnya sampai ke atap yang menghadap depan.

Agar lebih berkesan elegan, rumah bergaya Mediterania sebaiknya berwarna lembut atau bercorak tanah. Warna putih juga bisa jadi pilihan tepat untuk menghasilkan rumah mewah yang bercitra bangsawan dan eksklusif.

Loading...

Topic: model rumah mediterania 1 lantai, rab rumah 2 lantai pdf, rab rumah 2 lantai 2017, RAB RUMAH 2 LANTAI XLS, rumah minimalis batu alam tampak depan, rumah klasik mediterania 1 lantai, model rumah mediterania modern satu lantai, desain rumah mediterania modern farmhouse, desain rumah mediterania 1 lantai vinyl, desain rumah mediterania klasika, desain rumah mediterania 2014 silverado, model rumah mediterania modern satu lantai granit, foto rumah mediterania 1 lantai vinyl, desain rumah mediterania modern warfare, desain rumah mediterania 1 lantai granit, desain rumah mediterania minimalis 1 dan 2 lantai.

Model rumah mediterania sederhana 1 lantai. Desain rumah mediterania bergaya eropa 2 lantai minimalis. Category: Gambar Desain Rumah, Rumah Mewah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!