Tuesday, 19 March 2024 07:10:27

Teralis Jendela dan Pintu Minimalis

Model teralis jendela dan pintu minimalis modern - Pintu dan jendela masing-masing memiliki peran yang sangat penting pada sebuah rumah. Meskipun demikian, tentu tidak ada salahnya jika pintu dan jendela Anda tidak hanya memiliki nilai fungsional, melainkan juga memiliki nilai keindahan sehingga dapat juga mempercantik desain eksterior rumah Anda.

Teralis Pintu Minimalis

Teralis adalah salah satu sarana untuk menambah nilai keindahan pada pintu dan jendela Anda. Teralis pintu dan jendela saat ini telah menjadi tren yang biasa dipakai pada rumah minimalis, di mana teralis dapat menambah kesan menawan dan elegan pada rumah yang memasangnya. Model dan bahan teralis untuk pintu dan jendela ada bermacam variasi. Anda dapat memilih mana yang paling sesuai dengan selera Anda dan karakter rumah Anda.

Model dan Harga Teralis Jendela Minimalis

Kebanyakan teralis jendela minimalis terbuat dari besi untuk menjaga kualitas dan ketahanannya. Namun ada pula yang menggunakan kayu yang telah diukir sehingga menambah kesan eksklusif. Selain sisi keindahan, teralis yang kuat juga bisa mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya tindak kriminal pencuri yang masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Teralis Jendela Minimalis Modern

Model teralis jendela standar biasanya disusun secara vertikal sepanjang lubang jendela. Sedangkan untuk desain sederhana, biasanya garis vertikal dan horizontal digabung sehingga membentuk kotak-kotak. Model lain yang sering digunakan adalah custom teralis meliuk seperti bunga. Untuk mendapatkan teralis jendela minimalis di rumah, Anda cukup merogoh kocek antara Rp 290.000 hingga Rp 500.000 untuk model standar hingga custom.

Model dan Harga Teralis Pintu Minimalis

Sama halnya seperti jendela, ada banyak bahan teralis untuk pintu rumah minimalis Anda. Salah satu bahan terbaik adalah menggunakan besi tempa, yang bisa dijamin kekuatan dan keawetannya. Model teralis pintu minimalis lebih bervariasi jika dibandingkan dengan teralis jendela. Karena bidangnya yang lebih besar, model teralis yang bisa diterapkan pun lebih bermacam-macam.

Sebelum memilih teralis pintu, ada baiknya sesuaikan dengan gaya tempat tinggal Anda. Model rumah minimalis modern akan cocok dipasang teralis pintu dengan desain standar dan sederhana. Sedangkan rumah minimalis dengan gaya elegan akan tampak lebih hidup jika mengaplikasikan model teralis pintu unik. Untuk harga teralis pintu minimalis sendiri, Anda akan menjumpai harga paling murah sekitar Rp 300.000 hingga yang cukup mahal yaitu kurang lebih Rp 1.500.000.

Selain dapat menambah kecantikan desain pintu dan jendela rumah Anda, seperti yang telah disebutkan diatas bahwa fungsi dari teralis ini juga dapat memberikan lebih banyak kenyamanan bagi para penghuni rumah dari pencurian ataupun hal-hal buruk lainnya. Dengan memasang teralis pada pintu dan jendela, sadar atau tidak Anda sudah selangkah lebih maju untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Loading...

Topic: teralis jendela besi ulir, teralis pintu unik, model teralis jendela klasik, cara membuat teralis jendela sendiri, teralis pintu, tralis besi ulir, teralis besi ulir, model teralis jendela terbaru, model teralis jendela stainless, teralis jendela dan pintu minimalis 2, model teralis jendela 2023, model teralis jendela minimalis modern, model teralis jendela minimalis terbaru 2023, teralis jendela pagar besi dan tangga besi dikerjakan dengan teknik, teralis pintu dan jendela minimalis terbaru, teralis jendela dan pintu minimalis.

Model teralis jendela dan pintu minimalis dengan desain modern dilengkapi dengan contoh gambar serta harga teralis jendela dan pintu. Category: Jendela Rumah, Pintu Rumah, Teralis Minimalis. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!