Tuesday, 19 March 2024 11:53:35

Desain dan Denah Rumah Mewah Minimalis

Desain dan gambar denah rumah mewah minimalis 1 dan 2 lantai - Rumah minimalis mungil dengan 1 atau 2 kamar memang menjadi tren yang banyak digemari oleh pasangan muda. Bangunan yang modern, desain yang simpel, serta harga yang tidak terlalu menguras kantong untuk ukuran sebuah tempat tinggal, membuat rumah minimalis mungil banyak menjadi pilihan. Sayangnya, rumah minimalis mungil akan terasa kurang jika keluarga sudah jauh bertambah banyak, atau keluarga menginginkan lingkungan rumah yang lebih nyaman, lapang dan asri.

Desain Rumah Mewah Minimalis Modern

Jika sudah begitu, tidak ada salahnya Anda memilih rumah mewah minimalis yang menawarkan lebih banyak kenyamanan daripada rumah minimalis mungil. Namun, tentu saja Anda harus siap dengan harga yang dua hingga tiga kali lipat lebih mahal. Tinggal di rumah minimalis mewah tentu tidak se-terbatas seperti tinggal di rumah minimalis mungil. Dengan luas tanah dan bangunan yang lebih besar, tentunya Anda dan keluarga memiliki kebebasan untuk mengatur rumah sesuai keinginan.

Desain Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai

Rumah mewah minimalis identik dengan bangunannya yang megah. Anda boleh menata rumah Anda seindah dan seelegan mungkin, namun usahakan jangan terlalu glamor, karena berlebihan pada perabot dan hiasan rumah dapat menimbulkan kesan pemborosan.

Model Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Karena pekarangan dan bangunan yang lebih luas daripada rumah minimalis pada umumnya, untuk rumah mewah minimalis Anda dapat menambahkan bagian-bagian tertentu guna mempercantik rumah, seperti kolam renang dan gazebo di halaman belakang, air mancur di halaman depan, atau bahkan pendopo kecil di teras rumah.

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Untuk rumah mewah minimalis 2 lantai, Anda dapat membangun 3 balkon cantik di bagian atas rumah Anda, dengan balkon tengah lebih menjorok ke depan dan lebih besar dari 2 balkon yang lain. Bisa juga Anda menempatkan balkon tunggal di tengah, dengan desain yang identik dengan teras pintu utama di bawahnya.

Rumah mewah minimalis akan terkesan hampa dan gersang jika pekarangannya hanya diisi dengan garasi. Sebaiknya Anda bangun taman minimalis depan rumah. Jika perlu, tanamlah beberapa pohon asli berukuran besar untuk menjaga rumah mewah minimalis Anda tetap asri dan menciptakan kesan elegan.

Denah Rumah Mewah Minimalis 1 dan 2 Lantai

Rumah mewah biasanya memiliki lebih dari 6 kamar tidur. Namun tidak demikian halnya dengan rumah mewah minimalis, di mana hanya terdapat 3-4 kamar tidur. Anda bisa saja menambahkan kamar tidur tambahan jika dirasa perlu.

Denah Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai

Denah Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Untuk rumah mewah minimalis 1 lantai, tempatkan 3 kamar tidur mengelilingi ruang keluarga. Usahakan jangan ada kamar yang pintunya menghadap ke ruang tamu. Tempatkan dapur dan ruang makan pada satu ruangan, serta kamar mandi dalam setiap kamar. Sedangkan rumah mewah minimalis 2 lantai bisa memuat lebih banyak kamar. Anda dapat membangun hingga 6 kamar beserta ruangan-ruangan tambahan jika perlu, seperti perpustakaan pribadi, ruang baca, ruang kerja, dan sebagainya.

Dengan adanya contoh gambar denah dan desain rumah mewah minimalis dalam uraian singkat diatas, setidaknya Anda bisa mendapatkan gambaran dan informasi yang tepat, sehingga siapa tahu Anda dapat mengubah desain hunian Anda menjadi rumah mewah minimalis.

Loading...

Topic: teras rumah mewah, denah rumah mewah, gambar lantai granit, denah rumah mewah 2 lantai modern, rumah mewah 3 lantai, model rumah limas mewah, desain dan gambar denah rumah mewah minimalis 2, desain dan gambar denah rumah mewah minimalis 1 dandruff shampoo, desain dan gambar denah rumah mewah minimalis 1 dan/cm2, desain dan gambar denah rumah mewah minimalis 1 lantai, desain dan denah rumah mewah, desain dan gambar denah rumah mewah 3, desain dan gambar denah rumah mewah minimalis modern, desain dan denah rumah mewah 2 lantai, desain dan denah rumah mewah minimalis.

Desain rumah mewah minimalis dilengkapi dengan contoh gambar denah baik untuk rumah mewah minimalis 1 lantai maupun 2 lantai. Category: Gambar Desain Rumah, Rumah Mewah. Tagged with: , , , , , .
error: Content is protected !!