Tuesday, 19 March 2024 09:19:37

Denah dan Desain Rumah Minimalis Type 70

Gambar denah dan desain rumah minimalis type 70 - Rumah dengan desain minimalis saat ini amat banyak diminati. Selain tidak memerlukan lahan yang terlalu luas sehingga sangat cocok untuk daerah perkotaan, rumah minimalis juga menawarkan kesan modern yang terlihat elegan. Tak hanya itu, harganya juga sedikit lebih miring dibandingkan dengan desain rumah mewah.

Model Desain Rumah Minimalis Type 70

Ada beberapa macam model rumah minimalis seperti type 36, type 45 dan type 21 yang notabene dikelompokkan berdasarkan pada ukuran dan luas lahan rumah tersebut. Rumah minimalis type 70 termasuk model rumah yang cukup banyak diminati, meskipun tidak sebanyak rumah type minimalis 45.

Gambar Denah Rumah Minimalis Type 70

Agar desainnya tidak terasa sempit, rumah minimalis type 70 biasanya dibangun dengan desain 2 lantai. Untuk ukuran satu keluarga dengan anggota keluarga ayah, ibu dan dua atau tiga orang anak, rumah minimalis type 70 sudah lebih dari cukup sebagai hunian yang layak. Ukurannya yang tidak terlalu sempit namun juga tidak terlalu luas, sangat pas untuk kebutuhan keluarga.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70

Lantai pertama rumah minimalis type 70 biasanya terdiri dari ruangan pokok berupa ruang tamu, ruang makan dan dapur. Sedangkan untuk kamar mandi dan kamar tidur, bisa Anda letakkan pada kedua lantai. Jika ingin memiliki taman, boleh Anda sisakan sedikit lahan di bagian depan atau belakang rumah. Anda dapat menyisihkan ruangan terbuka di dekat balkon, sekitar 1,5 x 3 meter untuk jemuran teduh. Bisa juga ruangan terbuka tersebut Anda manfaatkan untuk taman pot gantung sehingga dapat mempercantik desain eksterior rumah Anda.

Contoh RAB Rumah Minimalis Type 70

Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) adalah perkiraan biaya yang sedianya akan digunakan untuk membangun rumah minimalis. Dalam RAB, dicantumkan secara rinci bahan-bahan apa saja yang diperlukan, berapa jumlahnya, berapa harga satuan bahan tersebut dan harga totalnya.

RAB sangat penting baik bagi pemilik rumah maupun para kontraktor karena menjadi acuan dasar pembangunan rumah. Dengan RAB, pemilik rumah dapat memperkirakan biaya yang harus dikeluarkannya, serta para kontraktor memiliki panduan untuk membangun sesuai yang diinginkan pemilik rumah. Berikut contoh RAB rumah minimalis type 70.

Contoh RAB Rumah Minimalis Type 70

Dari segi desain dan fungsinya, rumah minimalis type 70 ini tidak kalah jika dibandingkan dengan rumah minimalis yang paling populer saat ini yaitu type 36 ataupun type 45. Desain yang bagus serta menawarkan harga yang relatif lebih murah, membuat rumah minimalis type 70 semakin banyak peminatnya. Bagaimana dengan Anda? Tertarik?

Loading...

Topic: biaya bangun rumah type 70, biaya pembangunan rumah type 70, biaya membangun rumah minimalis type 70, desain rumah type 29/60, gambar rumah minimalis, tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 7 meter, harga rumah minimalis type 70, harga desain rumah type 70, rumah type 32/70, harga rumah type 70 tingkat kematangan, denah rumah type 70 1 lantai 3 kamar, harga rumah type 70 2, gambar rumah type 70 minimalis, rumah type 70/30 rule, rumah type 70 3 lantai tegel, denah dan desain rumah minimalis type 70.

Desain rumah minimalis type 70 1 lantai dan 2 lantai lengkap dengan contoh RAB dan gambar denah rumah minimalis type 70. Category: Interior Rumah, Tangga Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!