Tuesday, 19 March 2024 11:08:09

Harga & Model Karpet Bulu Lantai Ruang Tamu Minimalis

Harga, motif & model karpet lantai ruang tamu minimalis - Karpet merupakan aksesoris rumah minimalis yang banyak dipakai. Biasanya karpet dipasang pada ruangan-ruangan yang memiliki meja dan kursi serta digunakan sebagai tempat berkumpul, seperti ruang tamu, ruang keluarga, maupun ruang makan.

Dari berbagai jenis karpet, seperti wol, sutera, nilon, atau kulit, karpet berbahan bulu adalah salah satu tipe yang paling disukai. Selain lembut dan hangat, karpet bulu juga lebih indah dilihat. Model karpet bulu juga banyak dijumpai di pasaran, sehingga lebih mudah didapat untuk menjadikan dekorasi ruang tamu lebih berwarna.

Gambar Karpet Bulu Sintetis

Model Karpet Bulu Karakter Untuk Ruang Tamu

Ada banyak sekali model karpet bulu yang bisa Anda pilih, mulai dari yang berkarakter klasik hingga modern. Karpet bulu karakter klasik biasanya berwarna gelap, serta memiliki motif berukir mirip permadani. Karpet jenis ini cocok untuk ruang tamu dengan desain elegan, dengan furniture yang mayoritas terbuat dari kayu.

Sedangkan karpet bulu karakter modern jauh lebih bervariasi. Warna-warnanya biasanya kontras, serta memiliki motif tak beraturan seperti garis nirmana, ornamen, belang-belang, hingga berkelok seperti aliran air. Karpet jenis ini cocok untuk desain ruang tamu modern, lengkap dengan perabotan yang bercorak minimalis.

Desain Karpet Lantai Ruang Tamu

Sekarang ini model karpet ruang tamu tidak melulu harus persegi empat. Jika selera, Anda bisa memilih karpet berbentuk unik seperti tokoh kartun, buah-buahan, hingga logo klub sepakbola atau perusahaan tertentu. Selain model karpet, hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan warna karpet. Agar matching dengan ruang tamu, pilih warna karpet yang sesuai dengan cat dinding, perabot, hingga gorden jendela, namun tetap kontras dengan furniture tersebut.

Jika ruang tamu Anda bernuansa gelap, hindari memilih karpet ruang tamu berwarna hitam karena tidak kontras dengan ruangan. Sebaliknya, jika ruang tamu Anda terkesan hangat dengan warna-warna muda seperti krem atau coklat susu, pilihlah karpet dengan corak gelap agar ruangan terlihat atraktif.

Harga Karpet Bulu Ruang Tamu Minimalis

Harga karpet bulu tergantung dari bahan, ukuran, dan ketebalan karpet. Untuk karpet bulu standar (kecil) berukuran 170 x 230 cm dengan ketebalan 1-2 cm, harga yang dipatok biasanya berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 1.750.000. Anda sudah bisa mendapatkan karpet bulu dengan bahan yang tebal, hangat, dan mudah dibersihkan.

Sedangkan untuk karpet yang lebih jumbo, seperti ukuran 250 x 330 cm dengan tebal 2 cm, harganya bisa berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000. Karpet ukuran pantas digunakan pada ruang tamu mewah yang berukuran besar.

Harga di atas merupakan harga karpet bulu asli berbahan bulu domba. Jika ingin harga yang sedikit miring, gunakan karpet bulu tiruan atau biasa disebut flokati. Untuk karpet ini, harganya berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 700.000.

Loading...

Topic: harga karpet lantai ruang tamu, harga karpet plastik lantai motif kayu, karpet plastik untuk lantai kamar, karpet plastik motif keramik, harga karpet ruang tamu, model karpet, harga karpet lantai, model ruang tamu kecil, model karpet lantai ruangan, motif karpet lantai ruang tamu mewah bahasa, harga karpet bulu lantai vinyl, harga karpet bulu jarum, harga karpet bulu lantai untuk ruang tamu kartun, motif karpet lantai custom, harga karpet lantai mewah view, harga & model karpet bulu lantai ruang tamu minimalis.

Karpet lantai desain ruang tamu minimalis dengan model bulu, plastik, karakter hello kitty dan lain-lain. Harga dan motif karpet lantai minimalis terbaru. Category: Interior Rumah, Karpet Minimalis, Ruang Tamu. Tagged with: , , , , , .
error: Content is protected !!