Tuesday, 19 March 2024 02:30:32

Kamar Mandi Anak Desain Minimalis

Kamar mandi minimalis untuk anak laki-laki dan perempuan - Kamar mandi anak tentu berbeda tampilannya dengan kamar mandi orang dewasa. Jika kamar mandi buah hati Anda berada dalam kamar tidur pribadi, tak ada salahnya memanjakan anak Anda dengan mendesain kamar mandi sesuai keinginan mereka. Hal tersebut dapat mendorong sang buah hati untuk lebih mudah mandi karena seperti yang kita ketahui bahwa anak kecil seringkali rewel ketika waktunya mandi.

Namun, desain kamar mandi untuk anak laki-laki tidak bisa disamakan dengan kamar mandi anak perempuan. Sekalipun sama-sama menyukai desain yang mengadopsi pernak pernik kartun, namun tokoh kartun favorit mereka tentu berbeda. Anak laki-laki akan lebih menyukai kamar mandi yang berwarna tegas seperti merah atau biru, sedangkan anak perempuan biasanya memilih warna lembut seperti merah muda.

Desain Kamar Mandi Anak Laki-laki Minimalis

Anda bisa memilihkan aksen superhero untuk kamar mandi minimalis anak laki-laki Anda, seperti Batman, Superman, Spiderman ataupun anime. Untuk desain superhero, Anda dapat menempeli wallpaper kamar mandi anak Anda dengan gambar superhero kesayangan anak Anda. Namun jika tidak ingin terlalu ribet, pilihlah peralatan dan keramik kamar mandi anak yang warnanya sama dengan warna khas superhero yang dia idolakan.

Interior Kamar Mandi Anak Laki Laki

Ambil contoh misalnya Spiderman dengan warna khasnya merah dan biru, Anda dapat memilihkan keramik berwarna biru untuk dinding dan lantai, handuk berwarna merah, tutup toilet dan bak mandi berwarna merah biru, dan tirai mandi bergambar Spiderman. Bisa juga Anda pilihkan desain yang berbau sepakbola atau mobil. Hiasi dinding dan lantainya dengan keramik hitam putih, langit-langitnya dengan aksen bola, hingga bak mandi yang bentuknya menyerupai bola terbelah. Dengan memadukan warna-warna yang selaras, hal tersebut juga mampu memberikan efek yang enak dipandang pada desain interior rumah minimalis Anda.

Kamar Mandi Anak Perempuan : Hello Kitty

Berbeda dengan anak laki-laki, desain kamar mandi anak perempuan lebih kalem dan halus. Anak perempuan biasanya menyukai kartun-kartun sejenis boneka atau hewan-hewan lucu, seperti misalnya Barbie, Frozen ataupun yang lebih sering dijumpai yakni Hello Kitty.

Model Kamar Mandi Anak Hello Kitty

Konsep utama untuk Hello Kitty adalah warna merah muda. Agar tidak terkesan norak, pilihlah warna merah muda lembut dan bukan hot pink. Untuk dinding kamar mandi anak, gunakan potongan keramik kecil-kecil berwarna merah muda dan putih untuk kesan terang, atau merah muda dan merah marun untuk kesan lebih gelap. Terapkan hal yang sama pada lantai kamar mandi.

Sedangkan untuk perabotan kamar mandi, pilihlah warna putih agar tetap matching dikombinasikan dengan merah muda. Lengkapi desain kamar mandi anak Anda dengan handuk dan tirai mandi bergambar Hello Kitty. Jika perlu, carilah cermin, keset dan tempat sampah berbentuk kepala Hello Kitty.

Agar semakin cantik, tak ada salahnya Anda juga menempatkan tempat sabun, sikat gigi dan gayung yang memiliki motif Hello Kitty. Ganti juga bebek karet yang biasa menemani anak mandi dengan Hello Kitty kecil-kecil yang terbuat dari karet. Terakhir, tempelkan stiker-stiker Hello Kitty pada pintu, pinggiran cermin, hingga kotak tisu.

Loading...

Topic: keramik tangga tidak licin, kamar mandi minimalis ukuran 1x2, desain kamar tidur dari triplek, banner untuk dinding kamar, kamar mandi ukuran 1x1, dapur dan kamar mandi jadi satu, kamar mandi 1 meter, kamar mandi minimalis untuk anak laki laki dan perempuan, contoh desain kamar mandi minimalis, kamar mandi minimalis untuk memberikan, kamar mandi minimalis untuk anak 8, kamar mandi anak desain banner, kamar mandi minimalis untuk anak laki laki dan perempuan kartun, kamar mandi minimalis modern, kamar mandi anak desain penelitian, kamar mandi anak desain minimalis.

Desain kamar mandi minimalis modern baik untuk anak laki-laki maupun anak perempuan dengan berbagai model lucu dengan motif superhero, hello kitty dan sebagainya. Category: Interior Rumah, Kamar Mandi. Tagged with: , , , , , .
error: Content is protected !!