Saturday, 27 April 2024 10:45:28

Harga dan Model Gorden Hello Kitty

Harga dan model gorden kartun hello kitty murah - Desain interior rumah adalah perkara yang tidak boleh dianggap enteng. Apalagi untuk rumah minimalis, tata ruang yang cerdas dan tepat amat diperlukan, sehingga ruangan yang sempit sekalipun dapat terlihat indah maksimal.

Salah satu indikator keindahan desain interior adalah kerapian. Dalam hal ini, pemilihan furniture serta penempatannya memegang peranan penting. Tidak terkecuali gorden, yang berfungsi menutupi jendela dari pandangan luar. Sekilas, gorden memang bukan perlengkapan yang penting. Namun, pemilihan gorden yang tepat dan sesuai dengan karakter rumah minimalis Anda, akan memberikan kesan nyaman dan keselarasan dengan desain interior lain.

Model Gorden Hello Kitty

Khusus untuk kamar anak perempuan, Anda boleh memilihkan gorden dengan motif tokoh-tokoh kartun yang lucu. Biasanya, anak perempuan akan menyukai gorden dengan warna pink cerah dan gambar kartun kesukaannya, misalnya Hello Kitty.

Gorden Hello Kitty akan mempercantik tampilan kamar putri Anda. Motifnya yang imut akan memberi kesan fresh pada kamar anak Anda, sehingga dirinya betah jika harus berada di kamar dalam waktu yang agak lama, misalnya untuk belajar.

Gorden Hello Kitty Cantik

Ada banyak model gorden Hello Kitty yang beredar di pasaran. Kebanyakan gorden tersebut berwarna pink cerah dipadukan dengan warna putih, dengan gambar Hello Kitty berada di tengah atau bagian bawah. Ada pula yang bagian atasnya ditambah rimpel-rimpel khusus, dan dihiasi dengan gambar Hello Kitty yang lebih besar.

Ketika memilih gorden Hello Kitty yang cocok untuk anak Anda, pastikan jangan hanya mementingkan desain atau warnanya saja. Perhatikan pula ukuran dan bahan gorden Hello Kitty yang akan Anda beli. Untuk jendela anak standar dengan bingkai ganda, biasanya memiliki lebar 1 meter. Lebihi 10 cm gorden untuk masing-masing sisi jendela, sehingga yang dibutuhkan adalah 1,2 meter, dengan tinggi sekitar 1,75 meter.

Selain ukuran, bahan gorden juga penting diperhatikan. Bahan satin halus yang mengkilat memang terlihat elegan dan mewah, namun kurang efektif untuk jendela anak. Bahan lace renda sangat bagus untuk gorden dengan desain warna-warni, serta bahan beludru cocok bagi rumah di daerah dingin karena kainnya yang rapat, tebal, dan tidak tembus pandang.

Harga Gorden Hello Kitty Minimalis Murah

Harga gorden Hello Kitty minimalis menyesuaikan ukuran dan bahan yang diinginkan pembeli. Untuk gorden datar berukuran 100×150 cm, harganya berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 250.000. Sedangkan gorden datar ukuran 200×200 cm berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 485.000.

Jika ingin menggunakan poni alias rimpel-rimpel khusus, biasanya harganya akan bertambah hampir 2 kali lipat, misalnya Rp 450.000 untuk 100×150 cm, dan Rp 750.000 untuk 200×200 cm. Sedangkan jika memakai gorden smorkling ring, harganya dapat bertambah 3x lipat, yakni Rp 600.000 untuk gorden 100×150 cm dan Rp 1.000.000 untuk 200×200 cm.

Loading...

Topic: Gorden hello kitty, hordeng hello kitty, hordeng, harga gorden hello kitty, harga hordeng hello kitty, harga gorden hello kitty per meter, tirai hello kitty, harga dan model gordon kartun hello kitty murah in english, harga dan model gordon kartun hello kitty muraho, hello kitty go cart, gambar perkartun hello kitty, harga dan model gordon kartun hello kitty murahqq, harga dan model gorden kantor, harga dan model gordon kartun hello kitty murahd, harga dan model gordon kartun hello kitty murah138, harga dan model gorden hello kitty.

Harga dan model gorden kartun hello kitty dengan desain warna ungu dan pink untuk menciptakan kesan cantik dan modern. Category: Gorden Rumah, Interior Rumah. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!