Tuesday, 19 March 2024 06:03:40

18 Desain Tangga Rumah Minimalis Sederhana Modern

18 contoh model desain tangga rumah minimalis modern sederhana - Tangga merupakan bagian dari sebuah rumah yang juga tidak boleh Anda lupakan, khususnya untuk rumah 2 lantai. Ada berbagai macam jenis dan model desain tangga, semuanya tentu menyesuaikan dengan tata ruang pada desain rumah minimalis Anda.

Desain Tangga Rumah Minimalis Melayang

Mungkin Anda pernah menjumpai model tangga minimalis yang satu ini. Desain tangga melayang memang cocok jika dikombinasikan dengan interior rumah minimalis sederhana. Hal yang harus Anda perhatikan adalah struktur atau rangka yang akan digunakan. Pakailah besi yang kuat dan bahan-bahan berkualitas lainnya jika Anda berencana membuat desain tangga melayang ini.

Tangga Rumah Melayang Minimalis Elegan

Desain Tangga Putar Rumah Minimalis

Banyak orang mengira tangga putar hanyalah sebatas pelengkap, terutama untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai atas pada ruangan seperti kamar pembantu, kamar kos atau ruang jemuran. Hal ini kurang tepat, dengan desain yang bagus, Anda bisa menempatkan tangga putar pada ruangan utama di rumah Anda seperti di ruang keluarga atau ruang tamu.

Contoh Desain Tangga Putar Mewah Elegan

Untuk memberikan kesan minimalis modern yang kuat, sebaiknya Anda menggunakan warna yang serasi dengan desain interior Anda, misalnya warna keramik lantai atau warna dinding. Seperti contoh gambar diatas, warna yang terlihat dominan pada tangga putar tersebut adalah warna fresh dan netral, namun jika kita perhatikan, sebenarnya unsur desain yang utama adalah warna kuning, metal, concrete dan coklat.

Model Tangga Rumah Berbahan Kaca

Kaca juga bisa menjadi inspirasi desain tangga rumah minimalis. Gabungan antara kaca dan logam dapat memberikan citra visual yang luar biasa.

Desain Tannga Rumah Minimalis Dari Kaca
Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan ahli di bidang kaca mengingat desain tangga yang satu ini juga harus menyesuaikan dengan seberapa padat aktifitas yang akan menjadi beban tangga.

Model Railing Tangga Minimalis

Selain desain dan model tangga, Anda juga harus memperhatikan railing tangga. Pemilihan bahan dan jenis railing tangga memang sebaiknya menyesuaikan dengan desain tangga itu sendiri, terutama dalam hal warna. Gunakan warna-warna yang memberikan kesan minimalis dan modern.

Tangga Rumah Minimalis Untuk Ruangan Sempit

Memang tangga putar bisa menjadi solusi untuk ruangan sempit, namun Anda juga bisa menggunakan desain tangga lainnya. Memanfaatkan space dibawah tangga bisa menjadi contoh bagaiamana untuk menyiasati desain tangga di ruangan kecil.

Lemari Di Bawah Tangga Rumah

Foto dan Gambar Desain Tangga Rumah Minimalis

Bagi Anda yang membutuhkan contoh desain tangga, maka foto dan gambar yang kami sediakan diatas bisa Anda jadikan referensi untuk memperkaya ide dan inspirasi seputar desain tangga rumah minimalis agar interior rumah Anda semakin terlihat menawan.

Loading...

Topic: model tangga minimalis, tangga minimalis, tangga rumah, model tangga, model tangga rumah, desain tangga, tangga rumah minimalis, ukuran railing tangga minimalis, foto railing tangga masjid, tangga rumah tingkat sederhana, foto railing tangga modern minimalis, model tangga rumah tingkat, gambar tangga besi, railing tangga minimalis mewah, harga railing tangga stainless per meter, 18 desain tangga rumah minimalis sederhana modern.

Desain tangga rumah minimalis 2 lantai terbaru beserta contoh gambar baik tangga minimalis modern maupun tangga minimalis sederhana. Category: Interior Rumah, Tangga Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!