Tuesday, 19 March 2024 09:19:15

Model + Harga Lampu Hias Gantung Ruang Tamu Terbaru

Harga dan model lampu hias gantung ruang tamu minimalis - Rumah atau bangunan apapun pasti membutuhkan penerangan. Alat penerangan yang lazim dipakai biasanya lampu bertenaga listrik yang dipasang pada langit-langit plafon atau dinding kamar. Khusus untuk ruangan yang bersifat umum seperti ruang tamu atau ruang keluarga, Anda membutuhkan lebih dari sekedar lampu yang berfungsi menerangi, melainkan juga lampu yang memiliki nilai keindahan sehingga dapat menambah kesan mewah pada ruangan tersebut.

Lampu Hias Gantung Ruang Tamu Minimalis

Untuk ruang tamu rumah minimalis, sebaiknya Anda menggunakan lampu hias gantung untuk memberi penerangan. Tidak hanya fungsinya yang dikejar sebagai alat utama penerangan, tetapi juga unsur keindahan yang enak dipandang sehingga dapat memanjakan mata para tamu yang berkunjung.

Lampu Hias Gantung Untuk Ruang Tamu Minimalis

Ada berbagai model lampu hias gantung yang bisa Anda pilih, mulai dari yang berbentuk kotak atau bulat sederhana, hingga lampu hias gantung dari kristal yang memberi kesan mewah dan elegan.

Lampu hias gantung berbentuk kotak atau bulat sederhana biasanya dipasang menempel pada plafon, dengan bagian bawah terbuka agar sinar lampu dapat menerangi ruangan. Walaupun bentuknya sederhana, namun unsur keindahannya tetap terlihat karena biasanya terdapat ukiran-ukiran khusus pada sekelilingnya. Sedangkan lampu hias gantung dari kristal biasanya tersusun dari kandil-kandil kecil yang rumit. Bentuknya pun sangat cantik, bisa menyesuaikan dengan selera seperti menyerupai bonsai pohon, daun yang lebar dan sebagainya.

Lampu Hias Gantung Kristal

Sebelum memilih model lampu hias gantung, sebaiknya sesuaikan dengan furniture atau perabotan yang ada dalam ruang tamu Anda. Ruang tamu minimalis desain modern tentu cocok dengan lampu hias gantung model bulat berukir atau kotak sederhana, sedangkan rumah minimalis mewah lebih pas jika memakai lampu hias gantung dari kristal. Jika Anda menempati sebuah desain rumah kayu minimalis bergaya tradisional, tidak menutup kemungkinan lampu hias Anda berbentuk lentera kuno nan elegan yang dipasang di sudut-sudut ruangan.

Harga Lampu Hias Gantung Minimalis Murah

Harga lampu hias gantung minimalis tergantung dari model dan bahan yang Anda pilih. Semakin berkualitas bahan dan semakin tinggi tingkat kerumitan desainnya, maka harganya pun akan semakin mahal. Sebut saja misalnya lampu hias berbentuk kotak sederhana, Anda dapat membelinya seharga Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000. Sedangkan lampu hias gantung berbentuk bulat berukir bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 800.000 hingga Rp 2.500.000.

Untuk lampu hias kelas menengah, artinya yang terbuat dari kristal namun dengan desain yang tidak terlalu rumit, biasanya dipatok dengan harga Rp 2.500.000 hingga Rp 10.000.000. Adapun lampu hias yang benar-benar mewah, terbuat dari kristal pilihan dengan desain bersusun yang menakjubkan, biasanya dibanderol hingga puluhan juta rupiah.

Itulah sedikit uraian singkat tentang lampu hias gantung yang dapat Anda aplikasikan pada ruangan yang ingin Anda hias, terutama ruang tamu. Anda juga dapat mendesain interior rumah ruang tamu Anda Anda menjadi lebih rapi dan elegan dengan memilih tips menata ruang tamu kecil. Atau jika Anda memiliki hobi membaca buku, maka wajib bagi Anda untuk menyimak model lemari rak buku minimalis yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Loading...

Topic: harga lampu hias ruang tamu, harga lampu hias, harga lampu hias gantung ruang tamu, harga lampu hias gantung, lampu hias gantung, lampu hias ruang tamu, harga lampu gantung minimalis 2nd murah, desain lampu hiasan, warna lampu gantung ruang, gambar lampu hias bambu, lampu hias ruang tamu kotak, lampu kipas gantung minimalis, harga lampu gantung ruang tamu minimalis modern, model lampu gantung di atas tangga, harga lampu hias dinding ruang tamu, model + harga lampu hias gantung ruang tamu terbaru.

Temukan harga dan model lampu hias gantung yang cocok untuk desain ruang tamu minimalis Anda lengkap beserta contoh gambar. Category: Interior Rumah, Lampu Hias, Ruang Tamu. Tagged with: , , , , , .
error: Content is protected !!