Tuesday, 19 March 2024 06:54:37

Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Model desain kamar mandi sederhana kecil dan mungil - Kamar mandi adalah ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah. Selain untuk kebutuhan alamiah seperti mandi dan pembuangan sisa-sisa produksi tubuh, kamar mandi juga sering difungsikan sebagai tempat relaksasi setelah seharian melakukan aktivitas.

Desain kamar mandi sering menjadi kendala karena rumah minimalis yang tidak terlalu luas. Untuk rumah minimalis seperti ini, Anda jelas membutuhkan desain kamar mandi yang mungil agar tidak banyak memakan ruangan.

Foto Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Selain pertimbangan fungsi, kamar mandi juga harus memenuhi standar kesehatan. Asalkan pandai-pandai mengaturnya, menciptakan desain kamar mandi yang kecil mungil namun tetap nyaman dan bersih tentu bukan hal yang sulit.

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil

Kamar mandi di bawah tangga. Ruangan beberapa meter persegi di bawah tangga sering tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Agar hemat ruangan, Anda dapat menempatkan kamar mandi di bawah tangga. Karena anak tangga yang menanjak, tentu langit-langit kamar mandi Anda juga akan miring ke atas. Tempatkan bak mandi atau bilik shower pada sudut ruangan dengan langit-langit tinggi, sedangkan kloset ditaruh pada sudut dengan langit-langit rendah.

Kamar mandi di sudut ruangan. Bagi Anda yang memiliki rumah dengan luas lahan terbatas, menempatkan kamar mandi di sudut ruangan tentu tidak ada salahnya. Kamar mandi ini hanya membutuhkan ruangan 1 x 1,5 meter. Namun perlu Anda catat, kamar mandi minimalis ini hanya cukup untuk satu bak mandi atau satu bilik shower. Jika perlu kloset, Anda perlu ruangan yang lebih lebar. Tempatkan pintu pada sudut yang menghadap ruangan, dan tempatkan bak mandi atau bilik shower pada sudut yang terjauh dari pintu.

Gunakan cermin untuk kesan luas. Agar tidak merasa sesak berada di kamar mandi yang kecil, Anda perlu menambahkan cermin pada dinding-dinding kamar mandi Anda. Tidak hanya agar terkesan luas, cermin juga menerbitkan rasa nyaman saat mandi.

Model Keramik Kamar Mandi Sederhana

Ada banyak model keramik yang bisa Anda aplikasikan untuk desain kamar mandi Anda. Berikut ini beberapa contoh model keramik kamar mandi yang bisa Anda gunakan.

  • Model keramik kayu: untuk desain kamar mandi yang cantik dan elegan.
  • Model keramik batu alam: untuk kamar mandi yang sejuk dan asri.
  • Model keramik kain batik: untuk desain kamar mandi yang mewah dan berkelas.
  • Model keramik puzzle: untuk desain kamar mandi yang modern dan eksklusif.
  • Serta masih banyak model yang lain.

Biasanya pada sebuah rumah minimalis atau bahkan pada hampir semua rumah, kamar mandi dibangun berdekatan dengan dapur. Tidak mengherankan memang karena dengan mendesain kedua ruangan ini secara berdekatan, dapat memudahkan untuk menghemat tata letak ruangan dikarenakan kamar mandi tidak terlalu menuntut luas lahan yang besar.

Loading...

Topic: desain kamar mandi sederhana dan murah, desain kamar mandi ukuran 2x1 meter, desain kamar mandi ukuran 1x1, kamar mandi minimalis ukuran 2x1 5, desain kamar mandi minimalis ukuran 2x1 5, desain kamar mandi sederhana dengan bak mandi, motif kamar mandi sederhana, desain kamar mandi pedesaan, layout kamar mandi kecil, desain kamar mandi minimalis 2x3 sederhana, desain kamar mandi minimalis 2x3, model kamar mandi minimalis, model desain kamar mandi sederhana kecil dan mungilipattu, desain kamar mandi minimalis terbaru, model kamar tidur minimalis, desain kamar mandi minimalis sederhana.

Desain interior kamar mandi minimalis dengan model sederhana kecil dan mungil. Category: Interior Rumah, Kamar Mandi. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!