Tuesday, 19 March 2024 07:26:39

Desain Tampak Depan Rumah Minimalis

Model desain tampak depan rumah minimalis 1 dan 2 lantai - Kesan pertama rumah minimalis hampir selalu tertangkap dari desain tampak depan. Penampilan eksterior akan mempengaruhi kesan pertama bagia siapapun yang melihat rumah Anda. Untuk itu, pemilihan warna cat untuk eksterior rumah serta desain teras menjadi hal penting yang tidak boleh diabaikan begitu saja.

Kombinasi Warna Cat Tampak Depan Rumah Minimalis

Pemilihan warna cat untuk rumah minimalis bukan hanya masalah selera. Anda boleh-boleh saja memilih warna cat dinding rumah minimalis Anda dengan sesuai warna favorit Anda, namun alangkah baiknya jika warna cat rumah disesuaikan dengan model rumah itu sendiri.

Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan

Rumah minimalis bergaya klasik tentu berbeda dari rumah minimalis bergaya modern. Untuk rumah dengan desain klasik, sebaiknya pilih warna cat yang kalem dan sedikit pucat, agar kesan elegan tetap terjaga. Sayangnya, tidak banyak warna yang bisa Anda pilih untuk warna cat rumah minimalis model klasik. Putih dan coklat muda (krem) adalah pilihan terbaik untuk model rumah bergaya lama tersebut.

Sedangkan rumah minimalis modern dapat dipadukan dengan hampir semua jenis warna. Kombinasi warna terbaik untuk rumah bergaya modern adalah putih, hitam, dan merah. Kunci utama dalam pemilihan warna ini adalah kesan eye catching bagi orang luar. Perpaduan warna gelap dan terang juga sangat bagus untuk rumah minimalis modern, apalagi jika dilengkapi dengan taman minimalis yang terkesan natural.

Foto Tampak Depan Rumah Minimalis Type 45

Jika rumah minimalis Anda tidak terlalu luas, pilihlah warna dulux untuk memberi kesan lapang, lega dan nyaman. Warna dulux adalah warna-warna muda yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap, seperti hijau muda, biru muda, ungu muda dan sejenisnya. Kombinasikan warna versi muda untuk dindingnya dan versi yang lebih gelap untuk atapnya. Misalnya hijau pucat untuk tembok dan hijau lumut untuk genteng, kesan yang ditimbulkan adalah asri dan alami.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Depan

Fokus utama tampak depan rumah minimalis terletak pada pintunya. Jika pintu Anda tempatkan pada sebelah kiri rumah, padukan dengan jendela kaca berukuran besar pada bagian kanannya, begitu pula sebaliknya. Sedangkan jika pintu rumah minimalis Anda letakkan di tengah, sebaiknya hiasi kiri kananya dengan jendela-jendela kecil atau tiang-tiang simetris.

Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai

Agar tampak depan rumah minimalis Anda semakin terlihat cantik, pasang batu-batu alam atau batu buatan pada salah satu bagian dinding Anda. Usahakan warnanya hitam atau abu-abu tua, sehingga dapat dipadukan dengan warna putih dan merah yang akan memperkuat kesan modern rumah Anda.

Model Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

Fokus utama desain tampak depan rumah minimalis 2 lantai adalah pada pintu dan balkon atau jendela di lantai 2 yang tepat di atas pintu. Biasanya pintu rumah 2 lantai terletak tepat di tengah-tengah. Tempatkan balkon atau jendela dengan model yang serasi tepat di atasnya. Agar rumah minimalis 2 lantai Anda terkesan modern, pilihlah atap miring pada bagian atas balkon. Selain mempercantik rumah, atap miring juga memudahkan sirkulasi air ketika hujan.

Pada intinya, keakurasian pilihan untuk desain tampak depan rumah minimalis menjadi faktor penentu apakah hunian Anda tersebut memiliki nilai plus bagi orang lain dan diri Anda sendiri. Usahakan memilih warna cat tampak depan rumah minimalis dengan serasi supaya kesan elegan dan modern tetap ada pada rumah minimalis Anda.

Loading...

Topic: tampak depan rumah 6x10, kanopi jendela, rumah semi minimalis, kanopi jendela kamar, model rumah minimalis ukuran 10x7, desain rumah teras depan dan samping, rumah minimalis tampak depan, desain tampak depan rumah klasik, model desain tampak depan rumah minimalis 1 daniel, gambar desain tampak depan rumah minimalis, model desain tampak depan ruko, model desain tampak depan rumah minimalis 1 danish krone, tampak depan rumah cad, model desain tampak rumah, desain model rumah minimalis 2 lantai tampak depan, desain tampak depan rumah minimalis.

Model tampak depan rumah minimalis dilengkapi dengan perpaduan warna cat yang bagus untuk tampak depan rumah minimalis desain 1 lantai dan 2 lantai. Category: Gambar Desain Rumah, Tampak Depan, Warna Cat. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!