Tuesday, 19 March 2024 01:59:11

Model Meja Makan Minimalis Modern

Model meja makan minimalis modern dan contoh gambar - Menyantap makanan bersama-sama dengan keluarga di rumah sendiri tentu lebih menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut apabila dibandingkan dengan menikmati makanan secara terpisah. Untuk menikmati waktu makan bersama, rasanya lebih sempurna jika didukung dengan desain meja makan yang rapi dan bersih. Meja makan yang enak dipandang bahkan dapat membuat keluarga Anda merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di meja makan tersebut sambil bercanda ria dikala selesai menghabiskan makanan.

Model Meja Makan Minimalis Modern

Pada saat ini, meja makan tidak hanya berfungsi sebagai tempat menikmati makanan saja. Dengan memilih model meja makan yang tepat, akan menambah kesan elegan pada desain interior rumah Anda. Untuk mewujudkannya Anda perlu memperhatikan keselarasan, ketahanan dan bahan dasar dari meja makan tersebut.

Model Meja Makan Jati Minimalis

Bicara soal ketahanan dan bahan dasar meja makan, mayoritas orang akan mengatakan bahwa bahan dasar kayu jati merupakan pilihan terbaik. Bagaimana tidak, baik di dalam negeri ataupun mancanegara, sebagian besar furniture terbuat dari bahan dasar kayu yang memiliki nama ilmiah Tectona Grandis ini. Oleh karenanya, jika Anda menginginkan desain meja makan yang bagus baik dari segi ketahanan dan kekokohan, maka meja makan kayu jati merupakan pilihan yang bijaksana.

Desain Meja Makan Jati Minimalis

Jika saat ini Anda menempati sebuah rumah minimalis, maka model meja makan jati minimalis merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Selain kokoh dan awet, dengan desain minimalis, tentunya dapat menekan tata letak dan juga dapat menambah eleganitas dari desain interior rumah Anda. Untuk memiliki meja makan jati minimalis, Anda diwajibkan menyiapkan dana tidak kurang dari 3 juta rupiah tergantung dari berapa set kursi dan jenis bahan jati itu sendiri.

Harga Meja Makan Minimalis

Jika Anda merasa harga meja makan jati minimalis memiliki harga yang terlalu mahal, mungkin ada baiknya Anda memilih model meja makan minimalis lainnya dengan harga yang relatif lebih murah. Namun kembali lagi, harga yang dipatok tergantung dari berapa set kursi yang akan Anda pesan. Sebagai contoh, untuk harga meja makan minimalis set 4 kursi dengan bahan kayu mahoni dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1,7 juta.

Apakah pilihan Anda jatuh pada model meja makan jati minimalis dengan harga yang cukup mahal namun dengan iming-iming kualitas yang terjamin? Atau Anda merasa harga meja makan dengan bahan jati terlalu mahal untuk sebuah meja makan? Semua kembali pada selera, budget dan kebutuhan Anda masing-masing.

Loading...

Topic: harga meja makan olympic, model kursi bambu sederhana, hiasan warung makan, model meja makan minimalis 2020, model meja makan minimalis terbaru 2019 dan harganya, model meja makan minimalis modern dan contoh gambar mozaik, model meja makan minimalis modern dancer, model meja makan minimalis modern dan contoh gambar batik, gambar meja makan minimalis, model meja makan oval, model meja makan minimalis 4 kursi, model meja makan minimalis modern.

Meja makan minimalis modern dan contoh gambar meja makan bahan desain dari kayu jati, besi, kaca dengan model 4 kursi, olympic maupun klasik. Category: Furniture Rumah, Meja Makan. Tagged with: , , , , , .
error: Content is protected !!