Tuesday, 19 March 2024 02:56:41

Tips Menata Taman Minimalis Di Belakang Rumah

Contoh desain taman belakang rumah minimalis modern - Bagi Anda yang merupakan penghuni perumahaan dan kebetulan lokasi rumah Anda berada di bagian tepi perumahan, biasanya ada lahan sisa yang memang tidak tersedia bagi rumah lainnya yang berada di area tengah. Ada banyak cara untuk memanfaatkan lahan sisa di bagian belakang rumah agar lahan tersebut tidak menjadi sia-sia.

Desain Taman Minimalis Belakang Rumah Type 36

Selain menyulap lahan belakang menjadi tempat menjemur pakaian, Anda juga bisa menjadikannya sebagai dapur atau taman minimalis di belakang rumah. Opsi terakhir bisa menjadi alternatif bagi Anda yang memang ingin memiliki taman namun tidak ada cukup lahan di depan rumah.

Desain Taman Minimalis Belakang Rumah Type 36

Untuk membuat sebuah taman minimalis di belakang rumah memang tidaklah terlalu sulit, hal yang harus Anda perhatikan adalah seberapa luas lahan yang akan dimanfaatkan sebagai taman tersebut.

Contoh Taman Kecil Di Belakang Rumah

Jika memang bagian belakang rumah Anda merupakan area terbuka maka akan lebih mudah untuk menentukan konsep taman minimalis belakang rumah ini. Namun jika lahan tersebut merupakan ruangan tertutup, maka Anda harus menambahkan sedikit ventilasi agar cahaya matahari bisa masuk.

Pencahayaan untuk taman minimalis belakang rumah sangatlah penting karena ini bisa membantu proses pertumbuhan tanaman-tanaman yang ada pada taman tersebut.

Taman Minimalis Belakang Untuk Rumah Mewah

Jika rumah yang Anda huni merupakan rumah mewah, maka membuat sebuah taman minimalis di bagian belakang akan semakin mudah. Hal ini dikarenakan lahan yang digunakan pada rumah meah cenderung lebih luas jika dibandingkan dengan rumah sederhana.

Seperti taman minimalis depan rumah, untuk taman minimalis belakang rumah, Anda juga harus memperhatikan struktur tanah dan drainase pada taman minimalis Anda. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya genangan pada musim penghujan.

Taman Belakang Rumah Minimalis Dan Teras

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kolam ikan pada taman belakang rumah Anda agar semakin asri. Bahkan jika memang lahan yang tersedia sangat luas, maka Anda juga bisa menambahkan teras belakang rumah sehingga memudahkan Anda untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktifitas seharian.

Galeri Foto Taman Minimalis Belakang Rumah

Apakah Anda yang sedang mencari ide seputar desain taman minimalis belakang rumah? Jika iya, maka contoh gambar dan foto taman belakang rumah yang kami sediakan bisa menjadi referensi bagi Anda, baik taman mini belakang rumah, taman minimalis belakang rumah type 36 maupun taman belakang rumah mewah dengan gazebo dan teras.

Loading...

Topic: membangun dapur di belakang rumah, taman belakang rumah type 36, teras belakang dan dapur, rumah, membangun sisa tanah belakang rumah, rumah sederhana tingkat belakang, desain rumah type 28/60, contoh desain taman wisata, desain taman belakang minimalis, desain taman rumah minimalis, tips menata taman kecil, desain rumah dengan taman di tengah, taman minimalis belakang rumah, desain rumah minimalis sederhana, menata ruang keluarga minimalis, tips menata taman minimalis di belakang rumah.

Desain taman belakang rumah minimalis type 36 maupun rumah mewah modern dengan foto dan gambar terbaru. Category: Gambar Desain Rumah, Interior Rumah, Taman Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!