Tuesday, 19 March 2024 07:37:17

Model dan Harga Sofa Ruang Tamu Minimalis

25 model & harga sofa ruang tamu minimalis modern terbaru - Sofa adalah furniture yang memiliki peran cukup penting jika Anda saat ini menempati sebuah rumah minimalis. Biasanya, sofa akan dipasang pada ruangan-ruangan “umum” seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Sofa termasuk barang yang relatif lebih mahal dibanding furniture lainnya seperti meja, kursi kayu, meja rias, maupun peralatan dapur. Untuk itu, sebelum memilih sofa yang akan Anda beli, pastikan Anda memperhatikan detail seperti ukuran, warna, hingga harga sofa yang paling terjangkau di kantong Anda.

Harga Sofa Ruang Tamu Minimalis

Ada banyak model sofa minimalis dengan desain dan bahan berkualitas namun tidak terlalu menguras kocek Anda. Salah satunya adalah model Mulan 211 Black Red. Dengan motif polos, 2 seat bangku dan panjang total 140 cm, sofa ini dijual seharga kurang lebih Rp 1,75 juta. Selain itu, Anda bisa juga memilih model sofa minimalis 211 Red Kanaya. Bahannya kain Oscar dan kayu meranti, dengan pegas dan desain bermotif bunga. Red Kanaya terdiri dari 3 seat, sangat pas untuk kebutuhan ruang tamu minimalis Anda. Harga sofa tersebut dibanderol kisaran Rp 1,9 juta.

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Tidak ketinggalan sofa untuk ruang tamu dengan model Amorist 321, di mana Anda akan mendapatkan sofa berkualitas dari bahan kayu meranti dan kamper pilihan, serta dilengkapi dengan pegas. Sofa ini terdiri dari 4 seat dengan ukuran masing-masing 50×55 cm. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 2,25 juta.

Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil

Jika Anda menempati sebuah rumah minimalis mungil, dapat dipastikan bagian ruang tamu Anda memiliki luas yang terbatas. Namun, jangan khawatir, ruangan yang tidak terlalu luas bukan berarti akan terasa sempit jika Anda pandai mengaturnya. Salah satu caranya adalah memilih model sofa yang tepat sehingga Anda dapat menyajikan kenyamanan baik bagi Anda dan keluarga ataupun bagi tamu yang berkunjung.

Sofa Minimalis Bentuk L

Model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil sebaiknya berbentuk L, dengan ditempatkan merapat pada dinding yang menghadap pintu. Model sofa minimalis bentuk L biasanya terdiri dari 4 seat, dengan pembagian 2+2 atau 3+1. Tidak hanya hemat tempat, model sofa bentuk L juga sangat pas dipasangkan dengan meja ukuran apapun, termasuk meja tamu minimalis berukuran 1×1 meter.

Jika kurang suka dengan model sofa minimalis bentuk L, Anda bisa memilih model sofa memanjang tanpa sekat-sekat seat. Satu sofa biasanya sepanjang 150 cm, sehingga Anda tidak akan kesulitan menempatkannya dalam ruang tamu kecil berukuran persegi. Tiga sofa memanjang sudah cukup untuk ruang tamu Anda, dengan ditempatkan mengelilingi meja dan menghadap pintu.

Lain halnya jika ruang tamu Anda tidak berbentuk persegi, melainkan persegi panjang. Untuk bentuk ruang tamu minimalis seperti itu, taruh sofa tanpa sekat di sepanjang dinding. Sesuaikan ukurannya dengan ukuran dinding Anda, seperti sofa 150 cm untuk dinding panjang 2 meter, sofa 205 cm untuk dinding 2,5 meter, atau sofa 260 cm untuk dinding 3 meter.

Model Kursi Sofa Minimalis

Model Kursi Sofa Ruang Tamu Elegan


Model Kursi Sofa Minimalis

Model Sofa Ruang Tamu Kontemporer


Foto Kursi Sofa Minimalis

Model Kursi Sofa Ruang Tamu


Model Kursi Sofa Minimalis

Sofa Ruang Tamu Modern Sederhana


Model Kursi Sofa Minimalis

Model Kursi Sofa Ruang Tamu Warna Putih


Model Kursi Sofa Minimalis

Contoh Sofa Ruang Tamu Sederhana


Model Kursi Sofa Minimalis

Kombinasi Warna Sofa Ruang Tamu


Model Kursi Sofa Minimalis

Model Sofa Minimalis Terbaru


Model Kursi Sofa Minimalis

Desain Sofa Ruang Tamu Sederhana


Model Kursi Sofa Minimalis

Sofa Rumah Kaca


Model Kursi Sofa Minimalis

Model Kursi Sofa Ruang Tamu


Model Kursi Sofa Minimalis

Model Kursi Sofa Ruang Tamu


Model Kursi Sofa Minimalis

Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis 2 Warna


Model Kursi Sofa Minimalis

Sofa Ruang Tamu Warna Merah dan Putih


Model Kursi Sofa Minimalis

Sofa Ruang Tamu Elegan dan Modern

Loading...

Topic: sofa minimalis, harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil, kursi minimalis, model sofa terbaru, harga sofa, sofa ruang tamu, sofa minimalis modern untuk ruang tamu kecil, gambar dan harga kursi sofa ruang tamu, desain sofa ruang keluarga minimalis, desain sofa ruang tamu kecil, contoh kursi sofa ruang tamu kecil, desain kursi sofa ruang tamu sempiterna, sofa ruang tamu terbaru, sofa ruang tamu mewah minimalis, desain sofa ruang tamu mewah, model dan harga sofa ruang tamu minimalis.

Model dan harga sofa untuk ruang tamu kecil dan ruangan sempit model sofa bed, bentuk L, sofa kayu jati dan sebagainya. Category: Furniture Rumah, Interior Rumah, Ruang Tamu, Sofa. Tagged with: , , , , .
error: Content is protected !!