Tuesday, 19 March 2024 11:55:54

Cara Menghias Interior Kamar Tidur Sendiri

3 cara menghias desain interior dinding kamar tidur sendiri - Kamar tidur merupakan ruangan yang paling private bagi seseorang. Kamar tidur adalah ruang utama dalam rumah yang khusus diperuntukkan bagi penghuninya saja. Desain interior kamar tidur adalah hal yang sering terabaikan oleh pemiliknya. Padahal, desain yang membuat sang pemilik nyaman akan membuat istirahat lebih berkualitas dan suasana lebih menyenangkan. Tak perlu repot-repot, Anda bisa menghias desain interior kamar tidur sendiri dengan sedikit tips mudah berikut ini.

Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Kertas Kado

Bahan ini mudah didapat dan menghasilkan efek visual yang sangat bagus. Pilihlah kertas kado sesuai dengan usia dan selera si pemilik kamar tidur, misalnya warna-warni cerah, kalem, atau bahkan elegan sedikit gelap. Tempelkan kertas-kertas kado tersebut ke seluruh dinding kamar tidur Anda. Boleh juga Anda menggunakan warna atau motif kertas yang berbeda untuk setiap sisi dindingnya.

Menghias Kamar Tidur Dengan Kertas Kado

Agar tidak melukai dinding, rekatkan kertas kado menggunakan double tip. Susun sedemikian rupa sehingga batas antar kertas tidak terlalu kelihatan. Jika ingin bereksperimen, campurkan kertas-kertas kado beragam warna untuk menghasilkan kamar tidur yang semarak.

Cara Menghias Dinding Kamar Tidur Dengan Foto

Foto adalah benda lazim yang terdapat dalam kamar tidur. Anda dapat memasukkan foto orang-orang terdekat Anda ke dalam pigura, kemudian gantungkan ke dinding kamar tidur. Jika ingin terlihat seni, tempelkan foto-foto tersebut (tanpa pigura) membentuk pola tertentu menggunakan double tip.

Cara Menghias Dinding Kamar Tidur Dengan Foto

Atau, Anda bisa mengkombinasikan foto-foto dengan beberapa catatan kecil dari kertas hias yang Anda tulisi sendiri atau wallpaper dinding yang sesuai. Susunlah se-artistik mungkin sesuai keinginan, dan kamar tidur Anda akan terlihat lebih hidup dari sebelumnya.

Cara Menghias Dinding Kamar Tidur Dengan Barang Bekas

Daripada dibuang, barang bekas yang masih layak pakai dapat Anda gunakan untuk menghias dinding kamar tidur. Salah satu yang umum adalah koran bekas. Seperti kertas kado, tempelkan koran ke dinding kamar tidur Anda hingga tertutup seluruhnya. Anda bisa memilih sendiri judul-judul yang Anda anggap seru untuk dipajang di dinding tersebut. Bisa juga Anda gunakan kepingan CD bekas. Bayangkan pola tertentu dan tempelkan kepingan CD membentuk pola tersebut. Kamar tidu Anda akan terlihat lebih berkilau dan elegan.

Bagaimana? Menarik bukan? Untuk menghias interior kamar tidur pada rumah Anda sendiri, tidak perlu membeli barang yang mahal. Cukup dengan barang-barang seperlunya seperti kertas kado, foto hingga barang bekas, Anda sudah bisa membuat hiasan untuk desain interior kamar tidur sendiri dengan kreativitas Anda masing-masing.

Loading...

Topic: hiasan dinding kamar dari kertas kado, cara menghias kamar tidur dengan kertas kado, cara menghias kamar dengan kertas kado, cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas kado, cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri doraemon, cara membuat wallpaper dinding kamar sendiri, cara membuat wallpaper kamar tidur, cara menghias kamar dengan foto, cara menghias kamar tidur yang sempit dengan barang bekas, menghias kamar tidur dari triplek, hiasan interior kamar hotel, cara menghias kamar dengan lampu tumblr 10 meter, desain interior kamar tidur 3x3, cara menghias kamar tidur dari barang bekas bahasa, furniture kamar tidur minimalis, cara menghias interior kamar tidur sendiri.

Temukan 3 cara terbaik menghias desain interior dinding kamar tidur sendiri dengan kertas kado, foto dan barang bekas. Category: Kamar Tidur, Tips Rumah. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!