Tuesday, 19 March 2024 05:55:48

24 Konsep Desain Cafe Minimalis : Vintage, Outdoor dan Lesehan

24 konsep desain interior cafe minimalis vintage, outdoor & lesehan - Cafe yang identik dengan suasananya yang santai merupakan tongkrongan khas kawula muda. Cafe biasanya menyediakan beraneka jenis kopi, kue, serta minuman dan makanan kecil lainnya. Karena identik dengan anak muda, maka desain cafe pun perlu dikonsep semenarik dan sedinamis mungkin.

Di Indonesia, kehadiran cafe sudah mulai meningkat dari segi kuantitas. Tidak hanya kota-kota besar, kini kota kecil menengah pun mengadopsi cafe sebagai bagian dari kehidupan kota. Bahkan, warung-warung kopi pun mengambil konsep cafe untuk menjual dagangannya.

Desain Cafe Vintage Unik

Cafe dengan desain vintage cukup banyak digemari di Indonesia. Seperti desain rumah, desain vintage sesungguhnya berasal dari Eropa, yang mengedepankan desain cafe interior yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Desain cafe vintage bersifat tematik, artinya Anda bisa mengambil tema khusus yang nantinya akan diterapkan pada interior cafe.

Foto Interior Cafe Model Vintage

Misalnya, cafe vintage bertema klasik biasanya menggunakan perabotan yang mayoritas berbahan kayu. Warna coklat akan mendominasi cafe klasik ini. Agar kesan lawasnya semakin terasa, Anda boleh menambahkan hiasan-hiasan seperti replika sepeda yang digantung, model jam berdiri, sampai lampu yang dipasangi kandil.

Desain Cafe Vintage Anak Muda Tampak Depan

Bisa juga Anda menerapkan konsep jalanan untuk cafe vintage Anda. Poles dinding cafe dengan grafiti atau coretan-coretan khas jalanan. Tata meja dan kursi cafe dengan konsep tak beraturan. Desain cafe ini cocok untuk anak muda berjiwa seni di daerah perkotaan.

Desain Cafe Outdoor Sederhana

Jika tak mau menggunakan desain cafe vintage, Anda bisa mencoba model cafe outdoor. Sesuai dengan namanya, pengunjung cafe outdoor ditempatkan di luar ruangan. Desain cafe outdoor sangat cocok untuk daerah pegunungan, pantai, atau lokasi lain yang memiliki pemandangan menarik.

Model Interior Cafe Modern Anak Muda

Konsep desain cafe outdoor bisa Anda wujudkan dalam bentuk cafe taman. Kursi dan meja untuk pengunjung ditata bersandingan dengan tanaman-tanaman bunga atau bonsai. Bisa juga Anda menggantungkan pot-pot pada space kosong antara dua meja, memasang atap buatan yang dirambati tanaman menjalar, sampai kolam air mancur kecil.

Contoh Model Cafe Outdoor Modern

Kekurangan cafe outdoor adalah ketika musim hujan. Anda perlu memikirkan solusi untuk pengunjung cafe ketika hujan turun. Selain itu, matahari di Indonesia juga terlalu menyengat pada jam-jam tertentu, sehingga kurang cocok jika menikmati minuman di luar ruangan.

Desain Cafe Lesehan Kecil Minimalis

Cafe lesehan adalah opsi desain yang juga banyak diterapkan di Indonesia. Cafe lesehan banyak dipilih lantaran meminimalisir biaya pengadaan kursi, digantikan dengan karpet atau tikar panjang yang tentunya lebih murah. Selain itu, desain cafe lesehan juga bisa menjadi solusi untuk lahan yang sempit namun ingin menampung pengunjung lebih banyak.

Foto Cafe Lesehan Sederhana Untuk Anak Muda

Cafe lesehan biasanya mengambil tema tradisional. Bangunan berbentuk saung dengan atap daun ijuk merupakan padanan yang pas jika ingin menerapkan cafe lesehan. Bisa pula dengan menyeragamkan material cafe dengan bambu, yang akan menghadirkan suasana khas bagi pengunjung.

Desain Cafe Outdor

Desain Cafe Minimalis Outdoor


Desain Cafe Outdor

Desain Cafe Minimalis Outdoor Sederhana


Desain Cafe Outdor

Foto Desain Cafe Outdoor Sederhana


Desain Cafe Outdor

Contoh Desain Cafe Outdoor Minimalis

Model Desain Interior Cafe Modern

Desain Interior Cafe Minimalis


Model Desain Interior Cafe Modern

Contoh Tampak Depan Cafe Minimalis


Model Desain Interior Cafe Modern

Interior Cafe Modern


Model Desain Interior Cafe Modern

Foto Desain Cafe Minimalis Sederhana


Model Desain Interior Cafe Modern

Desain Cafe Minimalis


Model Desain Interior Cafe Modern

Desain Cafe Unik Kontemporer


Model Desain Interior Cafe Modern

Desain Cafe Minimalis


Model Desain Interior Cafe Modern

Model Cafe 2 Lantai Minimalis


Model Desain Interior Cafe Modern

Desain Cafe Minimalis

Loading...

Topic: desain cafe, desain cafe outdoor, desain cafe sederhana outdoor, konsep cafe, desain cafe minimalis, desain cafe unik sederhana, desain cafe sederhana, interior cafe minimalis, model meja cafe minimalis, foto cafe outdoor untuk anak muda sebagai, foto cafe outdoor untuk dia, desain cafe sederhana murah lesehan, desain cafe lesehan jogja, foto cafe outdoor untuk anak muda sukses, contoh desain menu cafe, 24 konsep desain cafe minimalis : vintage, outdoor dan lesehan.

Ingin buka usaha cafe? Ini dia desain cafe minimalis modern mulai cafe vintage, cafe lesehan hingga cafe outdoor. Desain cafe modern yang cocok untuk anak muda. Category: Desain Cafe. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!