Tuesday, 19 March 2024 05:53:57
Loading

Home » Search results for: foto canopy

Model Canopy Minimalis Modern

Model Canopy Minimalis Modern

Kanopi merupakan salah satu aksesoris tambahan, terutama untuk desain eksterior, yang tidak harus ada. Walaupun begitu, keberadaan canopy memiliki banyak fungsi dan terkadang menjadi kebutuhan yang sangat primer bagi rumah atau ruko Anda secara keseluruhan.

Fungsi dan Kegunaan Kanopi Pada dasarnya, fungsi kanopi adalah untuk melindungi rumah Anda dari teriknya sinar matahari dan air hujan. Namun selain itu, kanopi juga bisa mempercantik tampilan rumah Anda, terutama dari sisi desain eksterior seperti yang bisa Anda aplikasikan pada kanopi teras.

Selain untuk rumah, kanopi juga merupakan salah satu desain yang tidak boleh dilupakan pada desain ruko (rumah toko). Kanopi pada ruko bisa menjadi pelindung bagi kendaraan pengunjung ruko yang diparkir di depan ruko. Kanopi juga bisa menjadi pelindung kendaraan Anda jika Anda tidak memiliki garasi.

Desain Kanopi Kayu Minimalis Salah satu – Read more ❯ Model Canopy Minimalis Modern

Foto dan Gambar Desain Rumah Sederhana Type 45 Modern

Foto dan Gambar Desain Rumah Sederhana Type 45 Modern

Rumah minimalis type 45 termasuk jenis rumah minimalis dengan luas bangunan yang cukup besar jika dibandingkan dengan rumah minimalis type 21 atau type 36. Dengan luas bangunan yang cukup besar ini, Anda bisa lebih leluasa untuk melakukan desain rumah...

error: Content is protected !!