Tuesday, 19 March 2024 11:56:03

Foto dan Gambar Desain Rumah Sederhana Type 45 Modern

Desain rumah type 45 minimalis 1 lantai dan 2 lantai - Rumah minimalis type 45 termasuk jenis rumah minimalis dengan luas bangunan yang cukup besar jika dibandingkan dengan rumah minimalis type 21 atau type 36. Dengan luas bangunan yang cukup besar ini, Anda bisa lebih leluasa untuk melakukan desain rumah agar sesuai dengan desain idaman Anda.

Dari sisi interior, Anda jadi lebih leluasa untuk melakukan tata ruang pada beberapa bagian rumah seperti ruang tamu, kamar tidur utama, hingga kamar mandi. Jika Anda pernah mengikuti pameran properti yang biasanya diadakan oleh salah satu pengembang perumahan, selain rumah tipe 70 keatas, rumah minimalis type 45 termasuk diantara rumah untuk kategori menengah keatas.

Tidak mengherankan memang jika budget yang harus Anda keluarkan akan sedikit lebih besar jika dibanding rumah dengan tipe dibawahnya. Jika memang Anda belum memiliki budget yang cukup, tidak ada salahnya untuk membeli rumah minimalis type 45 1 lantai.

Desain Rumah Type 45 Minimalis 1 Lantai

Rumah minimalis type 45 dengan 1 lantai sebenarnya boleh dikategorikan sebagai rumah mewah mengingat luas bangunannya yang masih bisa membuat Anda leluasa untuk melakukan tata ruang pada rumah tersebut.

Gambar Rumah Minimalis Type 45 Tampak Depan

Jika Anda memutuskan untuk membeli rumah minimalis type 45 1 lantai, maka sebaiknya Anda juga memikirkan rencana renovasi di kemudian hari untuk membuat rumah Anda menjadi 2 lantai. Rumah type 45 minimalis dengan 1 lantai ini cocok bagi keluarga kecil yang baru dikarunia putra atau putri karena desainnya yang dinamis sangat menggambarkan semangat para keluarga muda.

Jika rumah type 45 Anda berada pada lahan yang luas, seperti rumah type 45/120, Anda pun bisa menambahkan taman dan teras depan rumah agar rumah Anda terasa semakin asri.

Rumah Minimalis Type 45/90 2 Lantai

Dengan luas tanah yang 2x lipat dari luas bangunan rumah type 45 itu sendiri membuat Anda semakin mudah untuk melakukan desain rumah yang sangat elegan, khususnya untuk desain eksterior seperti pagar rumah type 45, taman depan rumah maupun belakang rumah, kolam ikan hingga garasi kendaraan.

Denah Rumah Minimalis Type 45 2 Lantai

Rumah type 45/90 memang menjadi favorit diantar sekian banyak jenis rumah minimalis type 45 yang ada karena ukuran luas lahan dan bangunannya dianggap sebagai ukuran standar rumah modern untuk saat ini.

Rumah Minimalis Type 45/120 2 Lantai

Diatas rumah minimalis type 45/90, ada rumah type 45/120 minimalis dengan 2 lantai. Model rumah minimalis type 45 yang satu ini bisa dikatakan sebagai rumah untuk kalangan menengah keatas mengingat harga rumah type 45 yang satu ini cukup mahal.

Contoh Rumah Minimalis Type 45 2 Lantai

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari rumah type 45/120 ini tapi yang paling utama adalah kemudahan untuk merenovasi rumah tersebut. Luas tanah yang mencapai 120 meter persegi membuat Anda tidak lagi dipusingkan dengan masalah lahan jika di kemudian hari ingin merenovasi rumah tersebut agar menjadi lebih besar dan mewah.

Model Rumah Type 45/150 Terbaru

Selain dua jenis rumah type 45 minimalis diatas, rumah type 45/150 merupakan rumah minimalis yang cocok jika Anda merupakan seorang pecinta tanaman dan memiliki banyak anggota keluarga. Rumah type 45/150 ini justru sering kita temui di pedesaan dimana pada lahan yang mencapai 150 meter persegi tersebut ada beberapa bangunan seperti rumah, kandang hewan ternak, dan musola keluarga.

Ya, rumah type 45/150 ini memang jarang kita temui di kota-kota besar. Umumnya, luas tanah yang begitu besar tentu akan dibangun rumah dengan luas bangunan yang juga besar seperti rumah type 70.

Galeri Foto dan Gambar Rumah Minimalis Type 45


Web ini merupakan website yang mengulas desain rumah minimalis baik interior maupun ekterior. Anda bisa membaca artikel kami lainnya guna menambah wawasan dan sebagai referensi untuk membangun atau merenovasi rumah idaman Anda.

Loading...

Topic: rumah minimalis 6x12 tampak depan, rumah minimalis, desain rumah minimalis type 22/60 1 lantai, denah rumah 7x5, desain rumah minimalis type 29/60, desain rumah luar dalam, rumah type 24/60, desain rumah type 45 minimalis 1 lantai marmer, rumah type 45 modern, desain rumah type 45 minimalis 1 lantai parket, foto dan gambar desain rumah sederhana type 45 armament, gambar desain interior rumah type 45 minimalis, foto dan gambar desain rumah sederhana type 45 siamese, desain dapur rumah minimalis type 45, desain rumah type 45 3 kamar, foto dan gambar desain rumah sederhana type 45 modern.

Contoh desain dan gambar rumah minimalis type 45/90, 45/120 dan 45/150 terbaru baik 1 lantai maupun 2 lantai. Category: Eksterior Rumah, Gambar Desain Rumah, Rumah Type 45. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!