Tuesday, 19 March 2024 06:16:10

Desain Taman Minimalis Cantik Depan Rumah

Model desain taman minimalis depan rumah di lahan sempit - Memiliki rumah idaman yang asri memang merupakan impian bagi hampir semua orang. Berbeda dengan tempat tinggal di kota-kota besar seperti apartemen, rumah minimalis idaman bisa kita sulap untuk menjadi hunian yang asri dan dapat membantu kita untuk menghilangkan penat.

Desain Taman Minimalis Depan Rumah

Umumnya, untuk membuat suasan rumah minimalis Anda menjadi lebih asri, maka bisa dengan cara membuat sebuah taman kecil di halaman depan rumah Anda. Taman minimalis depan rumah ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi berkebun dan merawat tanaman.

Taman Minimalis Depan Rumah Sederhana

Selain itu, Anda juga bisa mengisi taman minimalis Anda dengan berbagai macam tanaman herbal sehingga Anda tidak perlu repot mencari tanaman herbal jika dibutuhkan sewaktu-waktu. Jika lahan yang Anda miliki mempunyai luas yang lebih dari cukup, Anda juga bisa menambahkan teras kecil yang bisa Anda gunakan untuk menikmati pemandangan taman minimalis Anda.

Model Taman Minimalis Modern

Memang ada banyak jenis contoh konsep atau desain taman minimalis yang bisa Anda gunakan, namun sebaiknya Anda memperhatikan faktor luasnya lahan yang akan digunakan. Pemilihan tanaman yang akan digunakan juga mempunyai peranan yang tidak kalah pentingnya.

Taman Minimalis Sederhana Untuk Lahan Sempit

Sebaiknya pilihlah jenis tanaman yang memang lingkungannya sesuai dengan tempat tinggal Anda sehingga Anda juga tidak akan terlalu sulit mengurus tanaman-tanaman tersebut.

Desain Taman Minimalis di Lahan yang Sempit

Keterbatasan lahan sering menjadi problem ketika hendak membangun sebuah taman untuk rumah, terutama bagi masyarakat perkotaan. Bagi Anda yang memiliki lahan yang sempit, Anda bisa mempercantik taman minimalis Anda dengan tanaman-tanaman yang diletakkan di dalam pot atau vas bunga.

Tips Taman Minimalis di Lahan yang Sempit

  • Usahakan agar tanaman-tanaman yang ada tumbuh menghadap arah sinar matahari. Hal ini bertujuan agar proses fotosintesis pada tanaman tersebut bisa berlanjar dengan lancar.
  • Gunakan tanaman berukuran kecil sehingga tidak terlalu menyita lahan untuk tanaman lainnya.
  • Perhatikan kondisi tanah dan daya serap air pada taman minimalis Anda. Hal ini sangat penting terutama jika musim penghujan tiba. Dengan drainase yang benar bisa menghindarkan taman minimalis Anda dari kondisi tergenang air.
  • Gunakan paving. Adanya paving juga menjadi hal yang cukup penting. Paving berguna untuk melindungi taman Anda agar tidak mudah terinjak, terutama untuk taman depan rumah yang juga menjadi tempat berjalan ke dalam rumah.
  • Pagar yang pendek. Trik menggunakan pagar yang tidak terlalu tinggi bisa membuat kesan taman minimalis Anda terlihat lebih luas walaupun sebenarnya berada pada lahan yang sempit

Galeri Foto dan Gambar Desain Taman Minimalis Modern

Koleksi foto taman minimalis diatas bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda untuk membangun atau merenovasi taman minimalis depan rumah Anda. Bagi Anda yang tidak ingin memiliki taman namun tidak ada lahan di depan rumah, Anda bisa membaca artikel kami tentang taman minimalis belakang rumah agar rumah Anda tetap terasa sejuk dan asri.

Loading...

Topic: taman kecil didalam rumah type 36, taman minimalis di lahan sempit, taman depan pagar rumah minimalis modern, taman depan rumah minimalis lahan sempit, taman belakang rumah minimalis lahan sempit, desain taman minimalis di lahan sempit, taman dan kolam depan rumah sederhana, model desain taman minimalis depan rumah di lahan sempit enak, model desain taman minimalis belakang, model desain taman minimalis depan rumah di lahan sempiterno, taman minimalis depan rumah, desain taman minimalis cantik depancel, desain taman minimalis cantik depan makalah, model desain taman minimalis dalam, model desain taman dalam rumah, desain taman minimalis cantik depan rumah.

Contoh desain taman minimalis untuk halaman depan rumah serta model taman minimalis di lahan yang sempit. Category: Eksterior Rumah, Taman Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!