Thursday, 28 March 2024 09:29:22

Harga dan Model Kitchen Set Minimalis Terbaru

16 desain & harga kitchen set minimalis modern sederhana terbaru - Dalam bukunya Kitchen Book, Sir Terence Conan mengatakan bahwa sebuah dapur dapat menyediakan makanan dalam artian fisik dan spritual, dan merupakan jantung dan jiwa dari kehidupan keluarga dalam sebuah rumah. Dengan adanya kitchen set, fungsi dapur akan lebih optimal dengan tatanan teratur dan rapi sehingga menjaga kesan estetika dapur sebagai bagian penting dalam sebuah rumah.

Desain dan Material Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru

Terdapat 3 fungsi penting yang patut diperhatikan dalam desain kitchen set minimalis yaitu cook, sink and storage (memasak, mencuci/pembuangan, dan penyimpanan). Dan berikut ini kami ulas desain kitchen set minimalis yang bisa menjadi referensi Anda dalam mendesain kitchen set hunian Anda.

Desain Kitchen Set Bawah Tangga Sederhana

Apakah desain rumah Anda berlantai 2 atau lebih? Anda bisa mengatur letak dapur Anda tepat dibawah tangga rumah. Untuk desain kitchen set bawah tangga sederhana, Anda bisa melihat beberapa desain kitchen set minimalis dibawah ini, sebagai referensi dapur Anda.

Desain Kitchen Set Bawah Tangga Minimalis Modern

Desain kitchen set satu ini memberikan inspirasi desain kitchen set bawah tangga sederhana dengan dapur duduk bersebelahan dengan pemasangan bar kontemporer dan lemari layar datar. Tata letak kitchen set ini memudahkan Anda untuk menyajikan dan meringkas hidangan setelah makan, karena letaknya berdekatan dengan meja makan sederhana. Anda bisa memilih desain kitchen set bawah tangga sederhana ini tanpa mengeluarkan biaya banyak.

Foto Kitchen Set Bawah Tangga

Anda juga bisa menyulap spasi ruang bawah tangga berkonsep open kitchen atau biasa disebut eat-in-kitchen. Desain kitchen set bawah tangga sederhana berikut ini bisa menjadi referensi Anda. Dengan beberapa kabinet datar, stainless steel appliances (peralatan dapur dari baja stainless) dan dishwasher sebaris dengan kompor, memudahkan Anda dalam membuat hidangan yang langsung disajikan saat panas. Anda bisa memilih bahan kitchen set dari frosted-glass atau porselen agar membuat desain sederhana berkesan mewah dan elegan. Selain itu bahan tersebut sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan noda.

Model Kitchen Set Minimalis Elegan

Umumnya, desain kitchen set minimalis tersusun dari beberapa kabinet, rak, dishwasher, dan kompor (dengan sistem pembuangan yang tepat). Nah, material penyusunan kabinet dan komposisi kitchen set lainnya bisa berasal dari kayu solid dengan gawangan utuh nan kuat seperi kayu jati, atau material logam solid seperti alumunium atau bahkan keramik. Seperti apa desain kitchen set minimalis dengan material tersebut diatas? Mari simak ulasannya berikut ini!

Model Kitchen Set Alumunium

Kesan pertama yang akan muncul pada model kitchen set alumunium : futuristik! Desain kitchen set minimalis dengan material alumunium merupakan solusi bagi Anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set anti rayap dan tahan lembab alias tidak gampang lapuk. Material ini dinilai cukup kokoh, sehingga bisa dipakai dalam jangka relatif panjang. Namun apabila tidak rajin membersihkannya, material alumunium akan mudah meninggalkan noda.

Contoh Kitchen Set Aluminium Murah

Material alumunium juga bisa dipasang pada kap pembuangan asap tepat diatas set kompor. Dengan koordinasi yang tepat, permukaan alumunium pada kitchen set lainnya dapat terhindar dari noda pembakaran. Ini juga akan membuat daput terlihat lebih elegan dan bersih. Model kitchen set alumunium sudah banyak dijumpai di beberapa hunian lokal, dengan desain bermacam dan mudah dipasang.

Deain Kitchen Set Keramik Unik

Berbeda dengan model kitchen set alumunium yang berkesan futuristik, kitchen set keramik unik akan memberikan Anda sebuah kesan classic eat-in-kitchen dengan pemasangan keramik pada detail komposisi kitchen set, baik dalam konsep bawah tangga, atau island. Ornamen pada keramik unik mencerminkan karakter si Empunya Rumah yang khas, berbeda, dengan warna kalem dan hangat, sehingga dapur bisa menjadi salah satu spot favorit dalam rumah.

Desain Keramik Kitchen Set Keramik Modern Elegan

Material keramik terkenal sebagai material padat khas yang kokoh dengan ketahanan jangka panjang dan mudah dibersihkan. Pada keramik jenis sempurna atau tingkat atas, bahkan tidak meninggalkan bekas noda meski tertumpah material dapur seperti saus dan kopi.

Foto Kitchen Set Keramik Bentuk L

Kitchen set keramik unik pada umumnya di-setting letter L, sehingga berkesan mewah, elegan dan eksklusif. Material keramik porselen adalah terunggul di kelasnya dan sangat diminati meski berpenampilan minimalis. Terlebih keramik porselen dengan warna kalem pada background gelap. Corak backsplash keperakan akan terkesan timbul sehingga membuat dapur Anda terlihat benar-benar mengesankan.

Kitchen Set Jati

Tidak seperti material Plywood atau Multiplex, kitchen set jati mempunyai kelebihan material yang kokoh, tahan rayap, lebih kuat dari material kayu lainnya, dan berkesal tradisional dan klasik. Kitchen set jati juga menjadi trend desain interior masa kini karena model ini dapat mensiasati ruang dapur yang cenderung sempit. Selain itu, kitchen set jati lebih tampak selaras dengan hunian berdesain minimalis.

Gambar Kitchen Set Kayu Jati Modern Elegan

Desain kitchen set minimalis bermaterial jati lebih banyak ditawarkan daripada material lainnya, selain itu bisa dimiliki dengan budget relatif terjangkau. Dari segi kualitas, kayu jati sudah dikenal akan ketahanannya dalam waktu yang lama serta cara membersihkannya pun tergolong mudah.

Model Kitchen Set Kayu Jati Sederhana Minimalis

Harga Kitchen Set Minimalis Terbaru

Beberapa model dan desain kitchen set minimalis untuk referensi hunian Anda sudah tersedia diatas. Lalu berapa harga kitchen set tersebut? Mahal? Murah?

Harga kitchen set mahal atau murah tergantung dari material yang digunakan. Harga kitchen set alumunium tentu berbeda dengan kitchen set keramik unik, maupun kitchen set jati. Berikut ini kami sajikan juga harga kitchen set terbaru.

Harga Kitchen Set Terbaru : Kitchen Set Alumunium

Untuk sebuah desain kitchen set minimalis bermaterial alumunium, jasa pembuatan desain atau konsep kitchen set oleh pakar interior hunian dipatok sekitar Rp 350.000 hingga Rp 500.000. Sedangkan pembuatan kitchen set alumunium minimalis tersendiri dipatok seharga Rp 1.500.000 hingga Rp 1.800.000 per meter. Harga yang dipatok belum termasuk jasa pemasangan pembuangan air atau asap, dishwasher atau tempat mencuci dan kompor gas.

Harga Kitchen Set Terbaru : Kitchen Set Keramik Unik

Harga yang ditawarkan per pembuatan desain atau konsep kitchen set keramik unik lebih relatif lebih mahal daripada pembuatan desain kitchen set minimalis dengan material lainnya. Hal ini dikarenakan hasil desain yang ekslusif dan menawan, terlihat mewah. Harga per item dari kitchen set keramik unik berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 menyesuaikan kualitas keramik.

Model Kitchen Set Minimalis Alumium Dan Kayu

Jadi, jika dijumlah total mulai dari flat kabinet atas dan bawah, rak cuttleries, sink, kompor gas, dan beberapa furniture tambahan, harga kitchen set keramik unik bisa mencapai 5-7 juta rupiah.

Harga Kitchen Set Terbaru : Kitchen Set Jati

Sedangkan untuk harga kitchen set terbaru material jati, dipatok dari harga 1,6 juta hingga 2,5 juta rupiah per meter (dengan lebar dan tinggi pada kabinet atas 40cm dan 70cm – lebar dan tinggi kabinet bawah 60cm dan 80cm). Harga kitchen set terbaru ini sudah termasuk jasa pemasangan namun belum termasuk harga kompor gas, sink/dishwasher, dan cooker hood.

Desain Kitchen Set Kayu Sederhana Modern

Tips Membeli Desain Kitchen Set Sederhana Murah

Setelah melihat beberapa model dan desain kitchen set minimalis serta harga kitchen set terbaru, tentu Anda sudah bisa memperkirakan berapa budget yang akan Anda keluarkan untuk sebuah desain kitchen set minimalis impian Anda. Namun, tak perlu risau. Berikut ini kami ulas beberapa desain kitchen set sederhana murah yang bisa menjadi solusi Anda berbudget relatif sedikit.

Material Plywood dan Multiplex adalah solusi bagi Anda yang ingin memiliki kitchen set dengan harga murah per meter dengan desain kitchen set minimalis alias sederhana. Desain kitchen set sederhana murah dibawah ini tidak memakan banyak tempat, dan berdesain letter L dan letter I. Sehingga tidak memakan banyak tempat pada hunian Anda.

Koleksi Foto dan Gambar Desain Kitchen Set Minimalis Modern

Anda bisa melihat beberapa koleksi desain kitchen set minimalis dari kami sebagai referensi bagi Anda yang sedang ingin membuat kitchen set minimalis namun terlihat modern dan elegan.

Loading...

Topic: kitchen set aluminium, kitchen set minimalis, harga kitchen set minimalis mungil, model kitchen set aluminium, harga kitchen set minimalis modern, kitchen set minimalis modern 2016, harga kitchen set aluminium per meter, gambar kitchen set minimalis modern hpl, harga kitchen set terbaru indo, gambar kerja kitchen set dwg, harga kitchen set minimalis 2020, foto kitchen set atas, model kitchen set aluminium terbaru, gambar kerja kitchen set pdf, gambar kitchen set modern, harga dan model kitchen set minimalis terbaru.

Mengulas desain kitchen set bawah tangga sederhana, kitchen set keramik, kitchen set jati, kitchen set aluminium dan harga kitchen set terbaru. Category: Dapur Rumah, Furniture Rumah, Interior Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!