Friday, 29 March 2024 06:34:57
Loading

Home » Search results for: pagar kayu lesehan

24 Konsep Desain Cafe Minimalis : Vintage, Outdoor dan Lesehan

24 Konsep Desain Cafe Minimalis : Vintage, Outdoor dan Lesehan

Cafe yang identik dengan suasananya yang santai merupakan tongkrongan khas kawula muda. Cafe biasanya menyediakan beraneka jenis kopi, kue, serta minuman dan makanan kecil lainnya. Karena identik dengan anak muda, maka desain cafe pun perlu dikonsep semenarik dan sedinamis mungkin.

Di Indonesia, kehadiran cafe sudah mulai meningkat dari segi kuantitas. Tidak hanya kota-kota besar, kini kota kecil menengah pun mengadopsi cafe sebagai bagian dari kehidupan kota. Bahkan, warung-warung kopi pun mengambil konsep cafe untuk menjual dagangannya.

Desain Cafe Vintage Unik

Cafe dengan desain vintage cukup banyak digemari di Indonesia. Seperti desain rumah, desain vintage sesungguhnya berasal dari Eropa, yang mengedepankan desain cafe interior yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Desain cafe vintage bersifat tematik, artinya Anda bisa mengambil tema khusus yang nantinya akan diterapkan pada interior cafe.

Misalnya, cafe – Read more ❯ 24 Konsep Desain Cafe Minimalis : Vintage, Outdoor dan Lesehan

60+ Desain Model Pagar Rumah Minimalis dan Cantik

60+ Desain Model Pagar Rumah Minimalis dan Cantik

Keberadaan pagar pada sebuah rumah merupakan hal yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Pagar rumah, selain bisa mempertegas desain eksterior rumah Anda, juga memiliki banyak fungsi lainnya. Ada beberapa jenis pagar rumah, namun pada artikel kali ini kami akan...

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern

Rumah kayu sering dikaitkan dengan desain rumah kuno tempo dulu, dengan kesan sederhana yang jauh dari citra modern. Padahal, saat ini banyak rumah minimalis yang sengaja menggunakan kayu sebagai keseluruhan bahannya. Dan hal tersebut membuktikan bahwa desain rumah kayu...

Loading...
error: Content is protected !!