Tuesday, 19 March 2024 07:16:01

Model Teras Depan Rumah Minimalis Type 36 & 45

Desain teras depan rumah minimalis type 36 & 45 modern - Anda memiliki waktu senggang yang ingin Anda habiskan untuk bersantai menikmatinya bersama keluarga? Maka teras rumah merupakan tempat yang cocok untuk melakukan hal tersebut. Selain ruang keluarga sebagai tempat berkumpulnya anggota keluarga, teras juga merupakan tempat yang tepat guna meluangkan waktu bersama keluarga sambil menikmati hembusan angin semeliwir, karena biasanya teras ini berada pada bagian luar rumah baik di bagian depan atau belakang rumah.

Model Teras Depan Rumah Minimalis Modern

Bagi Anda yang menempati rumah minimalis sederhana, mungkin yang menjadi kendala adalah lahan, sehingga Anda tidak bisa membuat teras yang luas. Maka solusi alternatif yang dapat Anda aplikasikan yakni membentuk sebuah teras rumah minimalis modern. Minimalis tentu saja bukan berarti sempit. Desain simple, multifungsi serta cukup sesuai kebutuhan merupakan konsep minimalis yang dapat Anda terapkan.

Gambar Model Teras Rumah Mewah

Anda juga dapat mengembangkannya ke arah yang lebih modern dengan beberapa cara seperti menambahkan tiang dan keramik dengan bahan dan kualitas yang bagus serta memiliki warna yang menarik. Selain itu, tambahkan juga kursi dan meja untuk tempat menyajikan makanan sembari menikmati waktu senggang Anda. Dengan desain teras rumah minimalis modern, maka secara otomatis akan menambah keindahan desain eksterior rumah minimalis yang Anda tempati.

Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Jika Anda saat ini menghuni rumah minimalis type 36 yang notabene merupakan tipe rumah dengan luas lahan yang relatif sempit, sebaiknya Anda tidak menambahkan banyak furniture. Bahkan cukup dengan lesehan sekiranya sudah dapat dijadikan tempat yang layak untuk mengobrol. Atau jika ingin menambahkan kursi dan meja, tambahkanlah maksimal 2 kursi dan 1 meja sederhana supaya teras rumah minimalis Anda tidak tampak penuh dan sesak.

Teras Rumah Minimalis Type 36

Beda lagi ceritanya jika tempat tinggal Anda merupakan rumah minimalis 2 lantai type 36. Dengan desain 2 lantai, Anda bisa lebih leluasa untuk merancang desain teras tersebut. Dengan menyisihkan lahan yang cukup luas pada lantai kedua, Anda bisa menciptakan sebuah teras yang nyaman sebagai tempat bersantai.

Desain Teras Rumah Minimalis Type 45

Tidak berbeda jauh dengan teras rumah type 36, teras rumah minimalis type 45 sebaiknya juga di desain seperti rumah type 36 jika Anda menginginkan model teras yang enak dilihat. Begitu pula jika Anda menempati rumah minimalis type 45 dengan desain 2 lantai, tidak ada salahnya menyisakan ruangan khusus pada lantai kedua untuk dijadikan sebuah teras. Dengan adanya teras pada lantai kedua, selain dapat merasakan sejuknya angin, Anda dimungkinkan juga untuk menikmati pemandangan dari atas sehingga suasananya akan terasa lebih indah.

Sampai disini tinggal bagaimana Anda ingin mendesain teras rumah Anda. Semua tergantung dari selera masing-masing penghuni rumah karena bagaimanapun, pada akhirnya merekalah yang menempati dan memakai teras rumah minimalis tersebut.

Loading...

Topic: teras rumah minimalis type 36, model teras rumah masa kini, model rumah sederhana di kampung, model dak rumah mewah, model cor dak teras, desain rumah jawa limasan, contoh model teras galvalum, desain teras depan rumah minimalis type 36 45 gcf, model teras depan rumah kayu, desain teras depan rumah minimalis modern, model teras depan rumah sederhana, model teras depan rumah limasan, desain teras depan rumah minimalis type 36 45 modern organic wall, model teras depan rumah minimalis type 36 038 45 acp, desain teras keramik dinding teras depan rumah minimalis, model teras depan rumah minimalis type 36 & 45.

Model teras rumah minimalis lengkap beserta contoh gambar dengan desain modern untuk rumah minimalis type 36, type 45 dan type lainnya. Category: Eksterior Rumah, Teras Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!