Tuesday, 19 March 2024 07:18:28

Model Rak Sepatu Minimalis

Model rak sepatu gantung dan plastik minimalis - Setiap anggota keluarga tentu memiliki sepatu, baik itu ayah dengan pantofelnya, ibu dengan high heels-nya, maupun anak-anak dengan kets-nya. Jika sepatu-sepatu ini tidak ditata dengan rapi, hasilnya adalah rumah yang terlihat begitu berantakan. Urusan sepatu memang kadang dianggap sepele, namun punya andil besar dalam hal kerapian ruangan. Untuk itu, Anda memerlukan rak sepatu yang dapat menampung alas-alas kaki tersebut sehingga ruangan itupun terlihat rapi dan bersih.

Desain Rak Sepatu Kayu Minimalis

Agar fungsional dan tidak memakan tempat, rak sepatu minimalis adalah pilihan terbaik. Dari bahan-bahan yang tidak berat sehingga mudah dipindah, serta didesain sedemikian rupa sehingga menghemat ruangan, model rak sepatu gantung dan terbuat dari plastik patut Anda coba aplikasikan pada ruangan dalam rumah minimalis Anda.

Model Rak Sepatu Gantung

Rak sepatu gantung dapat terbuat dari bahan apapun dan dalam bentuk apapun. Anda bisa menggunakan plastik keras, kayu, vinyl, hingga logam untuk mendapatkan rak sepatu yang ringkas dan elegan. Untuk bahan vinyl (seperti bahan tas), Anda dapat memilih menggunakan 7 grid (baris) atau 9 grid. Rak sepatu dari vinyl dilengkapi dengan kantong-kantong di kanan kirinya tempat Anda bisa menyimpan sandal, boneka, maupun barang-barang lain.

Rak Sepatu Gantung Resleting

Untuk logam, pilihlah dari bahan stainless steel yang tidak berkarat. Gantungkan rak tersebut di sebelah dalam pintu agar tidak merusak pemandangan ruangan. Pilihlah rak yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu besar. Tinggi rak logam cukup 30 cm dari tanah sampai puncak kepala kita. Usahakan besarnya jangan lebih dari 25 cm.

Diatas merupakan tips jika Anda membuat rak sepatu minimalis sendiri. Jika Anda tidak mau ribet dan ingin instant, Anda bisa langsung membeli model rak sepatu gantung di tempat yang menyediakannya.

Model Rak Sepatu Plastik

Rak sepatu dari bahan plastik paling banyak kita jumpai. Ada banyak pilihan rak gantung plastik, mulai dari 3 baris hingga 10 baris. Karena berbahan plastik, rak ini amat elastis sehingga dapat memuat banyak sepatu. Rak sepatu plastik biasanya dilengkapi resleting untuk menjaga agar sepatu tidak “tumpah” ke lantai.

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang masih kecil, tidak ada salahnya memilihkan rak sepatu plastik dengan model lucu khusus untuknya. Ada banyak sekali model rak sepatu lucu, misalnya dengan gambar tokoh kartun, dapat dikempeskan seperti balon, dan sebagainya.

Selain rak sepatu, rak tv minimalis juga dapat membantu Anda dalam menciptakan ruangan yang rapi sehingga ruangan tersebut akan sangat nyaman untuk disinggahi. Sekarang giliran Anda untuk menentukan apakah ingin hasil instant dengan membeli rak sepatu minimalis atau membuat rak sepatu buatan sendiri.

Loading...

Topic: cara membuat rak sepatu dari plastik, cara membuat rak sepatu gantung dari plastik, rak sepatu minimalis hitam olympic, cara membuat rak sepatu gantung dari kardus, model rak sepatu dari besi, harga lampu hias gantung kristal, cara membuat rak sepatu gantung, model rak sepatu gantung dan aykroyd, model rak sepatu gantung, model rak sepatu gantung dan plastik ziplock, model rak sepatu, model rak sepatu gantung danica, model rak sepatu gantung dan plastik minimalism, model rak sepatu plastik, sepatu minimalis model rak sepatu aluminium terbaru, model rak sepatu minimalis.

Rak sepatu minimalis dengan model gantung dan plastik untuk menambah kecantikan desain interior rumah Anda. Category: Furniture Rumah, Interior Rumah, Rak Sepatu. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!