Tuesday, 19 March 2024 09:01:40

Model Desain dan Harga Karpet Tangga Minimalis

Harga, motif & model karpet anak tangga rumah mewah minimalis - Tangga merupakan unsur penting dalam rumah yang memiliki lebih dari satu lantai. Selain berfungsi sebagai akses untuk menuju lantai berikutnya, tangga juga bisa menambah nilai estetika desain interior rumah jika dipoles dengan benar.

Desain interior rumah Anda akan semakin cantik dengan karpet tangga yang menutupi anak-anak tangganya. Umumnya karpet tangga digunakan sebagai dekorasi pada hotel, losmen, atau restoran bertingkat, namun tidak menutup kemungkinan jika Anda pun ingin mengaplikasikan perabot ini ke dalam rumah minimalis Anda.

Karpet Tangga Minimalis Modern

Karpet tangga yang baik adalah karpet tangga yang memiliki ketebalan lebih dari 0,5 cm. Karpet tangga yang tebal akan memberikan nuansa empuk dan nyaman pada kaki. Karpet tebal juga mampu menyamarkan suara langkah kaki, sehingga tidak mengganggu aktivitas pada ruangan-ruangan di atas dan di bawahnya.

Contoh Motif Karpet Tangga Minimalis

Selain meredam suara langkah, karpet tangga juga berfungsi untuk menghindarkan dari bahaya tergelincir pada tangga yang terbuat dari ubin, parket kayu, atau batu alam. Tekstur karpet yang berbulu juga bisa meminimalisir rasa sakit jika lutut atau kaki tak sengaja terbentur anak tangga.

Agar karpet tangga juga menambah elok ruangan, sebaiknya pilih motif karpet tangga yang sesuai dengan konsep ruangan dan rumah minimalis Anda. Anak tangga yang terbuat dari parket kayu serta rumah yang bergaya klasik, akan semakin berkarakter jika dipasangi karpet tangga berwarna krem dengan sedikit mungkin corak.

Foto Karpet Tangga Warna Warni

Foto Karpet Tangga Warna Kombinasi

Sebaliknya, rumah dengan style modern sangat bagus jika dipadukan dengan karpet tangga bermotif ceria. Karpet tangga yang berwarna-warni atau dengan pattern tertentu akan menambah kesan ceria dan hidup pada ruangan-ruangan Anda.

Karena permukaannya yang berpori, karpet tangga umumnya rawan dihinggapi debu dan gampang terkena kotoran atau tetesan air. Sebaiknya bersihkan karpet tangga Anda setiap hari dengan sapu atau kemoceng khusus, dan cuci karpet Anda minimal satu bulan sekali.

Harga Karpet Tangga Per Meter

Lebar dan panjang karpet tangga menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tak mau menutupi seluruh lebar tangga dengan karpet, cukup aplikasikan karpet pada bagian tengah tangga saja, atau bagian yang paling sering diinjak kaki.

Karpet tangga dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran dengan harga bervariasi, tergantung dari merk, bahan, ketebalan, dan panjang karpet.

Karpet jenis tile, yang dapat diterapkan pada dinding, lantai dan tangga, harganya berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 600.000 per meternya. Sedangkan karpet jenis wall to wall biasanya lebih murah, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 100.000 sampai Rp 400.000 per meter. Sedangkan karpet motif khusus biasanya paling mahal, antara Rp 500.000 hingga Rp 900.000 setiap meter.

Loading...

Topic: cara membuat tangga putar beton, karpet tangga minimalis, harga karpet tangga, tangga besi lurus, cara memberikan tanggapan yang baik, cara menentukan ukuran anak tangga, jenis karpet untuk tangga lipat, cara pasang karpet tangga satuan, harga tangga 2 meter, karpet tangga, cara memasang karpet pada tanggal 1, harga tangga putar, model desain dan harga karpet tangga minimalis.

Contoh model dan motif karpet untuk anak tangga rumah, baik karpet tangga rumah mewah maupun minimalis. Harga terbaru karpet tangga minimalis. Category: Tangga Rumah. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!