Tuesday, 19 March 2024 11:31:14

12 Model Desain Meja dan Kursi Cafe Minimalis

12 model desain meja & kursi cafe minimalis modern - Cafe sebagai tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan memang identik dengan kawula muda. Bisnis tempat minum ini boleh dikatakan terus menanjak dari hari ke hari. Kini, tidak hanya kota-kota besar saja yang punya cafe, kota-kota kecil bahkan pinggiran pun sudah akrab dengan cafe sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Maka, jika Anda berencana ingin menjajaki dunia bisnis, cafe bisa jadi pilihan yang menjanjikan.

Kunci utama desain cafe yang baik adalah memanjakan pengunjung dengan membuatnya senyaman mungkin. Pengunjung yang merasa nyaman akan betah berlama-lama di cafe Anda, bahkan tidak jarang mereka akan kembali lagi di lain waktu bersama teman atau saudara.

Salah satu hal penting yang patut diperhatikan dalam menjaga kenyamanan pengunjung adalah meja dan kursi cafe yang nyaman dan terlihat kompak dengan desain cafe secara keselurahan. Meja dan kursi dengan kualitas terbaik, dipadukan dengan tampilannya yang apik, akan membuat pengunjung kerasan menyambangi cafe Anda.

Lantas, model meja dan kursi seperti apa yang bisa membuat pengunjung cafe Anda nyaman?

Model Meja Cafe Bar

Model meja cafe yang bisa Anda coba adalah meja bar. Sesuai dengan namanya, meja yang biasanya berbentuk U persegi ini kerap menghiasi bar-bar yang ada di luar negeri. Modelnya apik dengan memusatkan pengunjung pada area di sekitar barista di cafe Anda. Sekalipun demikian, Anda masih boleh menambahkan meja dan kursi lain di luar meja bar yang telah Anda pasang.

Model Meja Cafe Bar Minimalis

Model Meja Cafe Bar Minimalis

Model meja cafe bar sangat cocok bagi cafe yang mengusung tema mewah dan berkelas. Pilihlah bahan meja cafe bar dari aluminium atau steinless, sehingga terlihat berkilap dan gampang dibersihkan. Padukan meja cafe bar Anda dengan kursi-kusi yang senada. Boleh kursi bar rendah berbentuk bundar tanpa sandaran, kursi bar tinggi berbentuk persegi, atau kursi nyaman dengan sandaran.

Model Meja Cafe Lipat Minimalis

Anda juga bisa menerapkan meja cafe lipat minimalis untuk menghiasi cafe Anda. Model meja cafe lipat sangat cocok untuk konsep cafe outdoor, di mana aktivitas pengunjung sepenuhnya berada di luar ruangan. Meja cafe lipat juga memudahkan ketika sewaktu-waktu turun hujan, pemilik dapat memindahkan pengunjung cafe outdoor ke bagian dalam ruangan yang terlindung.

Meja Kafe Model Lipat Minimalis Sederhana

Meja cafe lipat minimalis umumnya terbuat dari plastik dan kayu. Sesuaikan bahan ini dengan tema cafe Anda. Misalnya, cafe outdoor bergaya vintage lebih cocok menggunakan meja kayu, sedangkan tema retro lebih bagus jika memakai meja plastik.

Model Meja dan Kursi Cafe Kayu

Meja dan kursi kayu sangat bagus bagi Anda yang mengangkat konsep klasik ke dalam cafe Anda. Pilihlah meja cafe kayu yang masih menampilkan serat-serat kayunya, sehingga kesan klasik semakin terasa. Sesuaikan model kursinya dengan meja yang Anda pilih. Model meja kayu bundar cocok jika dipadankan dengan kursi kecil yang juga berbentuk bundar yang ditata melingkar. Sedangkan meja kayu panjang lebih baik digabung dengan kursi berbentuk bangku yang dapat diduduki secara berkelompok.

Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis
Model Meja dan Kursi Cafe Minimalis

Loading...

Topic: anak kecil nyepong, meja kursi cafe unik, meja cafe, desain meja bar cafe, model meja kursi cafe, model meja bar, meja kursi cafe outdoor, meja kursi cafe dari bambu, jual meja kursi bekas cafe di surabaya, meja kursi cafe dari kayu, meja kursi cafe jogja, harga meja kursi cafe 1 set pc, harga meja kursi cafe plastika, harga kursi cafe plastik, meja kursi cafe minimalis kayu, 12 model desain meja dan kursi cafe minimalis.

12 Model Desain Meja dan Kursi Cafe Minimalis. Category: Desain Cafe. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!