Tuesday, 19 March 2024 03:15:42

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Model kamar tidur anak perempuan desain minimalis - Kamar tidur boleh dikatakan sebagai ruangan inti dalam rumah. Kamar tidur merupakan ruangan paling private, di mana hanya sang empunya kamar yang punya wewenang penuh di ruangan tersebut. Oleh karena itu, desain kamar tidur haruslah diatur senyaman mungkin untuk si pemilik kamar.

Desain kamar tidur untuk anak tentu berbeda dengan desain kamar untuk remaja atau pasangan suami istri. Anak biasanya membutuhkan tempat yang luas sebagai ruang bermain, dekorasi yang berwarna-warni, hingga konsep ruangan yang segar dan tidak membuat bosan.

Kamar Tidur Anak Perempuan Anak Warna Ungu

Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan

Tidak hanya pada desain rumah, warna cat merupakan komponen penting untuk menentukan konsep sebuah ruangan, termasuk pada kamar tidur anak. Cat berwarna gelap akan mengindikasikan kesan klasik dan elegan, sedangkan warna terang akan terlihat lebih modern dan terkesan muda.

Banyak yang mengatakan anak perempuan selalu suka warna feminin seperti pink atau ungu muda. Padahal tidak seluruhnya seperti itu. Anda tidak perlu terpatok pada beberapa warna tertentu untuk diaplikasikan pada kamar tidur anak perempuan Anda. Kamar tidur haruslah membuat nyaman si pemilik kamar, untuk itu Anda wajib menanyai anak Anda tentang warna favorit yang akan diterapkan pada kamarnya.

Interior Kamar Tidur Anak Perempuan Frozen

Jika tidak ingin terlalu bermain di warna cat, Anda bisa mengakali dengan memasang wallpaper atau wall painting. Wallpaper berarti Anda menutupi seluruh atau sebagian dinding kamar dengan gambar-gambar kesukaan anak Anda, seperti kartun Frozen, Hello Kitty, Barbie dan lain-lain.

Sedangkan wall painting lebih memberikan kesan artistik pada kamar anak perempuan Anda. Mintalah ahli lukis tembok untuk menggambari kamar tidur anak perempuan Anda dengan lukisan-lukisan cantik seperti bunga dan kupu-kupu, awan putih dan langit biru, atau sekedar ornamen.

Harga dan Model Tempat Tidur Anak Perempuan

Memilih model tempat tidur untuk anak perempuan Anda, usahakan ada kesesuaian antara perabot ranjang dengan furniture-furniture lain yang ada di tempat tidur, seperti almari, rak buku, meja belajar, dan sejenisnya.

Foto Tempat Tidur Anak Perempuan Minimalis

Anda bisa memilih model spring bed ukuran anak yang nyaman dan siap pakai. Harganya berkisar antara Rp 1.200.000 hingga Rp 2.500.000. Sayangnya, ranjang model spring bed tidak dilengkapi pengaman di sekeliling tepiannya, sehingga kurang aman bagi anak-anak yang aktif bergerak-gerak saat tidur.

Lain lagi jika memiliki anak kembar atau ingin menempatkan dua anak dalam satu kamar. Anda membutuhkan double bed atau twin bed agar dua anak Anda bisa tidur dengan nyaman. Double bed bisa Anda dapatkan seharga Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000. Jika ingin menghemat tempat, pilihlah tempat tidur susun yang harganya sekitar Rp 3.000.000 hingga Rp 6.000.000.

Ada lagi model tempat tidur unik yang telah terkonsep dengan apik, seperti berbentuk puri kecil, Hello Kitty, kereta Cinderella, dan sebagainya. Untuk mendapatkan tempat tidur karakter seperti ini, Anda perlu merogoh kocek sedikit lebih dalam. Harga tempat tidur dengan bentuk-bentuk unik berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 15.000.000.

Loading...

Topic: Desain Kamar tidur minimalis, kamar tidur anak perempuan frozen tingkat, desain kamar tidur anak remaja perempuan modern warna biru, KAMAR MANDI FROZEN, Cara membuat tirai dari kertas, kamar tidur anak perempuan minimalis warna ungu, wallpaper dinding kamar tidur hello kitty, model kamar tidur anak perempuan desain baju, desain kamar tidur utama, desain kamar tidur anak perempuan remaja minimalis, desain kamar tidur anak perempuan ukuran 3x3, model kamar tidur mewah, model kamar tidur anak remaja, model kamar tidur anak perempuan desain minimalist, desain kamar tidur minimalis 2x3, desain kamar tidur anak perempuan.

Kamar tidur anak perempuan desain minimalis model hello kitty, frozen, tingkat dengan warna ungu dan warna lainnya. Category: Kamar Tidur. Tagged with: , , , , .
error: Content is protected !!