Tuesday, 19 March 2024 02:54:53

Model dan Harga Meja Rias Minimalis

Model dan harga meja rias minimalis murah - Meja rias merupakan furniture sekunder yang cukup banyak dicari. Meja rias biasanya diperlukan oleh wanita dewasa maupun remaja putri untuk merias diri sebelum tampil keluar rumah. Untuk keperluan pribadi, meja rias biasanya dipasang di kamar tidur. Meja yang selalu dilengkapi dengan cermin ini berfungsi sebagai tempat melakukan make up serta menyimpan kosmetik dan alat-alat riasan.

Foto Meja Rias Minimalis Putih

Banyak sekali model meja rias yang bisa Anda pilih, mulai dari yang berwarna-warni cantik hingga yang berwarna lembut elegan seperti warna putih misalnya. Demikian pula dengan bahannya, Anda dapat memilih meja rias dari bahan besi, kayu jati, harboard, rotan, maupun lainnya. Semuanya disesuaikan dengan keperluan, anggaran, karakter pemakai dan selera Anda tentunya.

Model Meja Rias Minimalis dari Jati

Kayu jati adalah bahan meja rias yang paling banyak dipakai. Sesuai dengan bahannya yang mudah diatur, meja rias minimalis berbahan kayu jati lebih mengutamakan seni dengan ukiran-ukiran, daripada meja rias dari bahan lainnya.

Meja rias minimalis dengan 3 laci adalah model standar yang biasa dipakai. Dengan meja setinggi kira-kira 60 cm, serta permukaan seluas 60×90 cm, meja rias ini memiliki 3 laci yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan alat-alat kecantikan, kosmetik, maupun perhiasan. Di ujung meja dilengkapi dengan cermin besar dengan pinggiran pigura berukir. Untuk melengkapi furniture ini, tambahkan kursi kayu dengan model dan warna serupa agar lebih selaras.

Gambar Meja Rias Minimalis Kayu

Jika ingin meja rias minimalis dengan desain yang lebih elegan, cobalah memadukan meja rias kayu jati yang telah dicat putih dengan kursi senada. Tempatkan desain pada kaki-kaki kursi dan meja, seperti diukir menyerupai pion catur. Jangan pilih cermin berukuran besar. Sebaliknya, pilih cermin bulat berukuran sedang, dan tempatkan secara berdiri dengan dudukan, jangan disandarkan.

Harga Meja Rias Minimalis Murah

Jika Anda menginginkan meja rias dengan harga murah, maka yang Anda peroleh adalah meja rias dengan kualitas yang biasa saja. Jika Anda memiliki budget berlebih, tidak ada salahnya membeli meja rias minimalis dengan harga yang sedikit diatas rata-rata. Meja rias dari bahan kayu jati diatas bisa menjadi pilihan terbaik sebagai alat pendukung untuk mempercantik diri sebelum keluar rumah.

Meja rias minimalis dari kayu jati memang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, namun tentu saja harganya mahal. Untuk 1 set meja, kursi dan bingkai cermin, Anda harus merogoh kocek antara Rp 1.350.000 hingga Rp 2.000.000. Untuk mejanya saja, tanpa kursi dan bingkai cermin, biasanya dihargai antara Rp 700.000 hingga Rp 1.500.000. Sedangkan bingkai cerminnya saja ada yang hingga mencapai Rp 900.000.

Jadi, tak perlu ragu untuk memilih meja rias dengan harga yang sedikit lebih mahal. Dengan harga yang relatif lebih mahal, tentu kualitasnya pun juga cukup terjamin, sehingga Anda juga akan nyaman dalam menggunakannya. Bagaimana? Sudahkan Anda menentukan model meja rias minimalis seperti apa yang akan Anda beli di toko furniture kepercayaan Anda?

Loading...

Topic: cara membuat meja rias sendiri, meja rias minimalis, harga meja rias, model meja rias, cara membuat meja rias, meja hias, harga meja rias kecil, model meja dispenser dan harga, model dan harga meja ping, model dan harga kompor gas rinnai, model dan harga meja rias minimalis murahslot, model dan harga motor ducati, model dan harga sofa terbaru 2016, model dan harga travel bag, harga meja stainless steel, model dan harga meja rias minimalis.

Desain meja rias minimalis dilengkapi dengan kisaran harga model meja rias minimalis modern dan murah. Category: Furniture Rumah, Meja Rias. Tagged with: , , , .
error: Content is protected !!