Tuesday, 19 March 2024 05:29:30

Harga dan Model Shower Kamar Mandi Minimalis Terbaru

13 model & harga shower kamar mandi minimalis modern terbaru - Kamar mandi adalah ruangan yang wajib ada dalam tempat tinggal Anda. Biasanya, kamar mandi standar terdiri dari bath tub (bak mandi) serta kloset (jika kamar mandi jadi satu ruangan dengan kamar kecil). Namun, bagaimana cara menyiasati jika Anda punya ruangan terbatas untuk desain kamar mandi?

Menggunakan shower kamar mandi adalah salah satu solusinya. Desain shower memang diperuntukkan bagi kamar mandi minimalis dengan ruangan yang sempit. Selain menghemat tempat, shower juga menghadirkan kesan modern ke dalam kamar mandi minimalis Anda.

Model Shower Minimalis Modern

Pada umumnya, terdapat dua model desain shower yang beredar di pasaran. Yang pertama adalah shower yang gagangnya harus Anda pegangi dengan tangan. Model desain shower ini memerlukan gantungan khusus untuk meletakkan gagang shower jika tidak digunakan.

Contoh Model Shower Gantung Kamar Mandi Minimalis

Contoh Model Shower Gantung Kamar Mandi Minimalis

Sedangkan yang kedua adalah shower tempel, yakni shower yang Anda pasang langsung pada dinding atau atap kamar mandi. Model inilah yang paling banyak dipakai pada kamar mandi minimalis.

Menggunakan shower sebagai pengganti bath tub banyak manfaatnya. Misalnya, Anda tidak perlu repot-repot mengguyurkan air ke tubuh, karena sekali tekan, shower sudah bisa mengalirkan air ke seluruh badan. Air yang keluar dari shower juga bisa disetel panas, hangat, atau dingin sesuai keperluan. Tak hanya itu, mandi dengan air yang mengalir langsung dari atas dianggap lebih efektif memberi kesegaran dan mengangkat kepenatan.

Interior Kamar Mandi dengan Shower

Interior Kamar Mandi dengan Shower

Tips Merawat Shower Kamar Mandi

Sebagai alat yang berada di kamar mandi, shower tak luput dari resiko lembab, berjamur, hingga berkarat. Untuk menghindari hal tersebut, usahakan merawat shower Anda dengan benar sesering mungkin. Berikut ini tipsnya.

1. Untuk mencegah timbulnya jamur, tembakkan uap panas ke shower. Uap panas membantu pori-pori shower cepat kering sehingga jamur tidak sempat muncul.

2. Masih soal jamur. Kamar mandi yang basah adalah surga bagi jamur berkembang biak. Agar shower dan kamar mandi Anda tetap sehat, usahakan kamar mandi bebas dari lembab. Jika ventilasi kamar mandi Anda memiliki kipas, hidupkan kipas ini selagi mandi. Biarkan kipas tetap menyala selama 20-30 menit setelah kamar mandi selesai digunakan.

3. Shower perlu Anda bersihkan setidaknya sebulan sekali. Bersihkan shower dengan cairan pemutih pakaian. Caranya, larutkan 10 sendok larutan dengan air secukupnya, lalu siramkan pada shower.

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Shower

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Shower

Harga Shower Kamar Mandi Terbaru

Anda yang ingin memasang shower pada kamar mandi minimalis dapat memilih berbagai merk yang saat ini tersedia di pasaran. Harga shower kamar mandi bervariasi, tergantung volume serta tipe yang dipilih.

Shower Kamar Mandi Modern Elegan

Untuk merk Grohe misalnya, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 2,3 juta sampai Rp 2,8 juta untuk 1 set shower. Merk Meridian rata-rata berkisar Rp 2,5 juta. Sedangkan Germany Brilliant mematok Rp 2,5 juta sampai Rp 5,8 juta.

Merk Toto memberi lebih banyak opsi dari harga Rp 1,9 juta sampai Rp 5,5 juta. Ada lagi American Standard yang menyediakan mulai harga Rp 1,3 juta sampai Rp 22,5 juta per setnya.

Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern
Model Shower Kamar Mand Modern

Loading...

Topic: harga shower, harga shower kamar mandi, harga shower mandi, Harga sower, shower mandi, shower kamar mandi, harga shower minimalis, foto shower kamar mandi, desain kamar mandi biasa dengan shower wall, kamar mandi sederhana dengan shower bench, merk shower mandi yang bagus wirata, cara memasang shower mandi, merk harga shower kamar mandi yg bagus, shower mandi merk toto, shower head in malay, harga dan model shower kamar mandi minimalis terbaru.

Kamar mandi yang menggunakan shower memerlukan beberapa tips dan cara agar shower tersebut awet. Berikut ini model dan harga shower kamar mandi minimalis terbaru. Category: Kamar Mandi. Tagged with: , , .
error: Content is protected !!