Thursday, 28 March 2024 18:01:36
Loading

Home » Search results for: hiasan dikamar pengantin

Tips Desain Kamar Pengantin Sempit Sederhana: Minimalis Namun Modern

Tips Desain Kamar Pengantin Sempit Sederhana: Minimalis Namun Modern

Pernikahan merupakan upacara sakral yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Hampir semua orang menginginkan pernikahan berlangsung sekali seumur hidup, sehingga segala detail yang terkait dengan pernikahan mesti sempurna, rapi, dan tepat seperti yang diidamkan.

Detail seputar pernikahan tidak hanya pada resepsi dan ijab kabul saja. Masih ada detail-detail lain yang perlu Anda perhatikan agar pernikahan benar-benar menjadi hal yang tak terlupakan. Salah satunya, adalah detail mengenai dekorasi kamar pengantin yang nantinya akan Anda tempati bersama pasangan Anda untuk melewati malam pertama berdua.

Membuat dekorasi kamar tidur pengantin romantis terbukti gampang-gampang susah. Salah mengkombinasikan warna, bisa jadi kamar pengantin Anda akan terlihat rancu dan tidak padu. Terlalu banyak memakai hiasan, kamar pengantin bisa terlihat terlalu ramai dan norak. Lantas, bagaimana menerapkan dekorasi kamar pengantin yang baik?

Di bawah – Read more ❯ Tips Desain Kamar Pengantin Sempit Sederhana: Minimalis Namun Modern

Tips Memanfaatkan Barang Bekas Sebagai Hiasan Pintu Kamar Tidur

Tips Memanfaatkan Barang Bekas Sebagai Hiasan Pintu Kamar Tidur

Pintu ternyata tak hanya berfungsi untuk keluar masuk rumah, kamar, atau ruangan. Pintu juga menjadi properti terdepan yang menunjukkan identitas sang pemilik. Tidak jarang, pintu menjadi tolok ukur untuk menilai ruangan di dalamnya. Maka, penampilan pintu pun perlu diperhatikan....

error: Content is protected !!